25 Beauty Vlogger Indonesia Kreatif dan Punya Banyak Subscriber

Beauty Vlogger Indonesia – beauty vlogger adalah youtuber yang selalu aktif mengisi  channelnya dengan konten-konten makeup atau tutorial yang berhubungan dengan kecantikan. beauty vlogger juga bukan hanya tentang makeup tutorial saja, tetapi seperti review barang-barang fashion, atau membahas tentang peralatan makeup juga termasuk dalam youtuber beauty.Koleksi Channel Beauty Vlogger Kecantikan Indonesia
Di arikel terbaru juga aku sudah bahas tentang beauty vlogger yang membasah tentang tutorial hijab serta makeup, kalian bisa baca pada artikel terbaru tentang 6 youtuber hijab tutorial.
Untuk artikel kali ini, aku akan memberikan kepada kalian daftar beauty vlogger indonesia yang mendapatkan banyak subscriber.
Klik gambar untuk mengunjungi channel-channel beauty vlogger dibawah ini.

  • 1 Rachel Goddard
  • 2 Kiara Leswara
  • 3 Sarah Ayu
  • 4 Abel Cantika
  • 5 Nadya Aqilla
  • 6 Lizzie Parra
  • 7 Stefany Talita Visa
  • 8 Nanda Arsyinta
  • 9 Delaniamarvella
  • 10 Indira Kalistha
  • 11 Hanggini Purinda Retto
  • 12 Tasya farasya
  • 13 Suhay Salim
  • 14 Cindercella
  • 15 FemaleDailyNetwork
  • 16 Dhana Xaviera
  • 17 Alifah Ratu Saelynda
  • 18 Devienna Makeup
  • 19 Kesha Ratuliu
  • 20 Elga Elaskia
  • 21 Amanda Rawles
  • 22 Han Yoo Ra
  • 23 ini vindy
  • 24 Peachy Liv
  • 25 Cheryl Raissa

Rachel Goddard



Wanita yang terkenal dengan pemilik kulit yang exotis ini suka memberikan tutorial makeup yang mungkin lebih mengarah ke barat-baratan. Jadi bagi kalian yang ingin bermakeup gaya orang barat bisa kalian lihat di channel youtube miliknya. Selain dengan tutorial makeup rachel juga mengisi channelnya dengan vlog traveling yang dia lakukan.

Kiara Leswara

Beauty Vlogger Indonesia
Untuk channel youtube wanita yang satu ini cocok banget buat kalian yang masih duduk di bangku SMA, karena kiara sendiri baru berumur 19 tahun dan tutorial yang diberikanpun sangat simpe tidak terlalu ribet dan mungkin alasan yang lain karena di imut jadi pastinya diantara kalian banyak yang suka terhadapnya. Pokonya buat kalian yang umurnya masih di bawah 20 tahun cocok banget buat ditiru cara-cara bermakeup yang kiara berikan lewat channel youtube miliknya.

Sarah Ayu

Nah buat kalian yang baru pemula dalam hal makeup dan belum mengetahui makeup apa saja yang baik dan kurang baik, tidak usah bingung-bingung kalian bisa langsung saja buka videonya sarah ayu di channel youtube miliknya dan sarah juga mengajarkan kita dalam hal makeup yang natural. Sangat cocok nih buat kamu yang memang mempunyai wajah yang bulat, karena sarah sendiri tipikal dengan wajah bulat. biasanya kan wanita tuh terkadang menyesuaikan, makeup untuk wajah lonjong atau untuk wajah bulat, hampir sama namun tentunya selalu ada sedikit perbedaan.

Abel Cantika

Beauty Vlogger Indonesia
Abel cantika selanjutnya beauty vlogger dengan subscriber terbanyak didalam channel abel membahas berbagai review produk-produk makeup dan juga beberapa tutorial makeup. Selain itu juga abel selalu mengisi konten channelnya dengan vlog jalan-jalan atau ketika berkunjung ke seminar kecantikan. Langsung saja kunjungi channelnya dengan mengklik gambar channelnya.

Nadya Aqilla

Beauty Vlogger Indonesia
Buat wanita cantik yang satu ini juga bisa menginpirasi kalian dalam hal makeup yang bisa kalian gunakan untuk pergi ke kampus atau sekolah agar tidak terlalu ribet atau berlebihan, karena video yang dibuatnya tentang back to kampus. Selain itu juga konten yang ia buat banyak tentang review peralatan makeup dari yang murah sampai yang harganya lumayan.

Lizzie Parra

Beauty Vlogger Indonesia
Lizzie Parra, merupakan salah satu youtuber dengan subscriber terbanyak yang bisa membuat kita lebih mengerti tentang makeup karena di dalam video yang di uploadnya tidak hanya memberikan cara bermakeup yang baik melainkan juga sering memberikan review produk-produk makeup yang dia gunakan, yang pastinya bagus untuk kulit kita. Buktinya Lizzie juga terlihat sangat cantik.

Stefany Talita Visa

Beauty Vlogger Indonesia
Untuk tutorial yang diberikan stefany ini merupakan keinginan banyak wanita (mungkin). Jadi di tutorial miliknya ini memberikan bagaimana cara bermakeup tapi tidak kelihatan bahwa dia bermakeup. Kalian pasti penasaran bukan? Bermakeup tapi no makeup. Dari video-videonya tentang makeup tutorial juga ada beberapa video tentang hijab tutorial.

Nanda Arsyinta

Nanda merupakan channel dengan subscriber saat ini mencapai 300ribuan lebih, didalamnya juga telah banyak video tutorial dari mulai makeup routin sampai dengan makeup model selebgram luar dan dalam negeri. Selain itu juga ada beberapa video Q&A dan beberapa video challenge. seru dijamin buat kalian para wanita yang sering tidak mau ketinggalan makeup update para selebgram.

Delaniamarvella

Nah channel yang ini paling unik dari channel-channel beauty vlogger lainnya, kenapa demikian karena delania bisa dibilang cantik tapi jelek. Hah ko jelek, mukanya bang apa gimane?! tenang, maksud aku tuh karena delania di channelnya mengisi dengan video-video makeup tutorial seperti zombie, hantu dan masih banyak lagi. isinya video tentang makeup yang serem gitu. Kalo kalian sering liat film zombie, cara makeupnya gimana, ya delania kasih tutorialnya. jadi buat kamu yang suatu saat mau ngehadiri acara helowen atau party yang serem2 gitu, bisa ngikutin makeup yang diajarkan delaina.

Indira Kalistha

Indira yang merupakan pacar dari seorang vlogger indonesia terkenal AA Utap juga kerap mengupload video tentang makeup tutorial di channelnya, saat ini sudah lebih dari 200 subscriber. Channe indira kontennya beragam, dari mulai vlog, challenge, Q&A dan masih banyak lagi keseruan yang ada di channelnya. Langsung saja liat sendiri deh biar ga penasaran.

Hanggini Purinda Retto

Beauty Vlogger Indonesia
Channe hanggini pada awalnya meledak karena salah satu videonya tentang makeup challenge 75ribu. Ya itu tuh challenge tentang memakai makup semurah mungkin dengan harga yang ditentukan seperti 75ribu. Selain itu juga banyak tutorial makeup dan video-video tentang klip musik dan sebagainya. langsung saja kunjungi channelnya biar gak ribet dijelasin disini 😛

Tasya farasya

Tasya adalah seorang beauty vlogger indonesia yang cantik, bagaimana ga cantik ya dia tuh keturunan arab sis.. Jika pertama kali liat sih mungkin ngira nih cewek sombong atau gimana ya, tapi aslinya tasya tuh baik. cek langsung saja di videonya yang berjudul SIAPAKAH TASYA FARASYA. Tasya suka dengan makeup beauty dan seorang wanita yang mandiri dan bertanggung jawab. Look makeup yang tasya buat, bikin ngiler para cewek. dijamin kamu pasti langsung subsscribe.

Suhay Salim

Suhay salim juga merupakan youtuber indonesia yang mempunyai wajah yang berbeda, ya karena dia adalah seorang keturunan arab dan jawa. Seperti halnya Tasya Farasya dengan kecantikannya suhay bisa menarik banyak subscriber untuk berlangganan di channelnya. Selain itu juga makeup tutorial yang dibuat oleh suhay terlihat sangat berkelas dan gaya-gaya artis luar gitu. cakep benerr dah.. jadi cinta nih 😀

Cindercella

Beauty Vlogger Indonesia
Kalo cindercella ini mungkin bisa dibilang konten makeup titorial yang ia bikin itu lebih ke makeup korea ya, karena emang dari mukanya yang udah mirip artis korea jadi lebih cocok dengan look ala korea. Langsung saja kunjungi channelnya, jangan sampai salah ketika ya bukan cinderal tapi cidencella.

FemaleDailyNetwork

Selanjutnya channel FemaleDailyNetwork, channel ini merupakan channel resmi dari website www.femaledaily.com. didalamnya banyak banget review tentang produk makeup, jadi lebih cocok nih buat kalian yang ingin mencari referensi produk makeup yang cocok buat kalian gunakan sebelum dibeli. Selain itu juga ada beberapa tips tentang makeup dari orang-orang yang sudah jago dalam memakeup.

Dhana Xaviera

Dhana Xaviera, wanita ini juga merupakan youtuber yang bisa dibilang masih belia, tapi sudah terkenal dikalangan youtuber indonesia karena sering memberikan tutorial make yang santai dan ringan sehingga dapat dengan mudah di ikuti oleh orang-orang yang menonton videonya, bisa kalian cek sendiri di channel youtube miliknya.

Alifah Ratu Saelynda

Beauty Vlogger Indonesia
Memang bener ya, yang namanya makeup bisa merubah tampilan wajah yang tadinya kusut ataupun berjerawat, seperti pada channel alifah ini, walau alifah berjerawat tapi dengan bantuan makeup alifah bisa terlihat sangat cantik sekali. Aslinya juga gak jelek sih. Buat kamu yang jerawatan nih bisa ngikutin cara alifah buat makeup.

Devienna Makeup

Natural makeup dan juga sangat cocok untuk makeup anak kuliahan atau anak sekolaha, ya itulah konten-konten makeup yang devienna buat. Kalo menurutku sih devienna tuh kaya siapa ya, itu tuh, artis korea-korea gitu.. yaudah deh lanjut aja kunjungi channelnya dan subscribe jangan lupa ya.

Kesha Ratuliu

Kesha juga merupakan beauty vlogger kreatif yang sudah mendapatkan puluhan ribu subscriber. Channel yang kesha buat berisi tentang makup tutorial dan juga tips-tips kecantikan pada umumnya. Tidak ada salahnya kalian subscribe untuk selalu update mendapatkan referensi makup dari berbagai vlogger indonesia termasuk kesha ratuliu.

Elga Elaskia

Sama seperti channel-channel beauty lainnya elga juga dalam kontennya tidak hanya membuat video makeup, tetapi juga sering membuat video vlog tentang kesehariannya, jalan-jalan, atau berkunjung ke suatu tempat. Ternyata juga elga suka membuat video challenge. Langsung saja kunjungi channel elga dan subscribe channelnya.

Amanda Rawles

Amanda juga merupakan beauty vlogger yang mendapatkan subscriber hampir 100ribu saat artikel ini ditulis, didalam channelnya berisi video tentang makeup tutorial, selain membuat vlog tentang kesehariannya shooting film, amanda juga suka membuat video tentang prank. Buat para fans amanda nih, subscribe channelnya biar lebih dekat dan tau keseharian amanda.

Han Yoo Ra

Youtuber satu ini mungkin sudah pada banyak yang tau, cewek cantik keturunan korea ini mengisi channelnya dengan berbagai konten, banyak sekali pokoknya, dari mulai vlog, challenge, musik cover, makeup tutorial ala cewek korea dan masih banyak lagi. Cocok banget buat yang mau belajar style ala korea.

ini vindy

Buat yang ingin tampil profesional bisa belajar makeup sama vindy nih, youtuber ini mendapatkan subscriber sebanyak 150ribu saat artiekl ini dimuat, didalamnya lengkap banget, dari mulai makeup tutorial, hijab tutorial dan review tentang produk kecantikan. Ada juga lho tips makup seperti horror, atau merubah tampilan muka jadi tua, dan banyak lagi. unik-unik deh..

Peachy Liv

Youtuber satu ini cocoknya bagi kalian yang masih anak SMPan nih, makeup tutorial yang ada di channel peachy memang tidak selengkap lainnya, namun konten-konten yang disajikan di channel peachy kayanya emang cocok untuk yang masih anak SMPan, jadi buat kalian yang masih umuran segitu, coba deh cek channelnya.

Cheryl Raissa

Raissa merupakan youtuber makeup tutorial yang didalamnya lengkap dengan konten-konten seperti beauty vlogger lainnya. untuk kamu yang menggunakan hijab, cocok nih subscribe channelnya, karena raissa juga merupakan beauty vlogger yang memakai hijab.
Oke cukup 25 dulu youtuber yang aku kenalkan ke kalian semua yang isi videonya tentang tutorial make yang berbeda-beda, semoga bisa menjadi inspirasi dan semoga bermanfaat. jangan lupa untuk membaca artikel tentang cara membuat vlog jika kalian ingin menjadi vlogger indonesia juga.

BACA JUGA :




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)