Selebgram Hijab Ini Bikin Hati Adem dan Ingin Menafkahinya!

Jika berbicara tentang selebgram pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kamu semua. Dimana selebgram itu ditunjukkan pada orang – orang yang aktif, hits dan memiliki follower banyak di instagram serta pastinya selalu dapat endors dan hal itu membuat dirinya mendapatkan penghasilan sehingga lebih sering disebut dengan selebgram dan tentunya berbeda dengan kita yang hanya iseng uplaod foto dan video ke instagram.
Selebgram Hijab Ini Bikin Hati Adem
Ya bisa juga disebut sebagai artis instagram,hehe. Akan tetapi ternyata banyak selebgram yang berhijab dan ketika kamu melihatnya maka akan merasa tenang, adem, enak untuk di lihat dan pastinya dia cocok bernama dina? Dinafkahin maksudnya, hehe.

7 Selebgram Hijab Paling Cantik dan Bikin  Hati Adem


Untuk itu disini aku akan mengajak kamu semua untuk melihat dan mungkin langsung di follow beberapa akun instagram hijaber cantik dibawah ini. dan mungkin juga diantaranya ada yang kamu kenal tapi tidak tahu akun instagram resminya. Karena sekarang banyak sekali akun palsu, akun repost yang bermunculan sehingga sangat sulit bagi kita untuk mengetahui akun asli dari postingan tersebut. Tapi jangan khawatir karena 7 selebgram hijab nan cantik ini berada dengan akun resminya atau asli.
  1. Bella Attamimi

Akun Instagram @bellattamimi
Bella Attamimi merupakan salah satu selebgram hijab yang suka upload foto gaya berhijbanya dan jika kamu buka instagram nya maka banyak juga endros yang masuk. Tapi bukan itu juga yang utama melainkan setiap foto yang di posting tampil dengan apik dan sangat cantik tentunya dengan hijab yang dipakai.
  1. Fairuz Sakinah Assa’dy

Akun Instagram @fairuzsakinah
Waow, ternyata selebgram yang satu ini menjadi inspirasi banyak wanita di media sosial khususnya ibu – ibu muda yang ingin tampil modern tapi tetap dalam keadaan berhijab. Dan memang gaya berpakaian hijab ini sangat menarik dan juga tetap terlihat cantik.
  1. Gita Savitri Devi

Akun Instagram @gitasav
Selebgram hijab yang satu ini ternyata bukan hanya aktif di instagram namun aktif juga sebagai youtuber dan yang lebih membanggakan lagi dia pernah menerbitkan sebuah buku yang diberi judul Rentang Kisah. Ya, pasalnya dia juga seorang blogger sehingga tidak heran jika pandai menulis, hehe.
  1. Mega Iskanti

Akun Instagram @megaiskanti
Kalau selebgram ini, sungguh luar biasa. Dimana banyak sekali postingan foto hijabnya di isntagram dan tentunya dengan berbagai gaya, busana dan tempat yang berdeba – beda. Cantik, sudah jelas apalagi mega ini merupakan selebgram hijab yang berasal dari kota kembang Bandung.
  1. Munira Aglie

Akun instagram @miraagile
Selanjutnya munira yang juga merupakan selebgram hijab dengan tampilan busana yang santai namun tetap terlihat menawan serta update. Apalagi dia memiliki hidung yang mancung dan membuatnya semakin tampil cantik.
  1. Puteri Hasanah Karunia

Akun Isntagram @puterihasanahkarunia
Selebgram asal malang ini memang tampil cantik di semua foto hijabnya di instagram. Banyak sekali postingan gaya hijab yang digunakan dengan latar belakang foto yang menarik. Pasalnya dia juga sekarang menetap di German ikut dengan suaminya.
  1. Indah Nada Puspita

Akun Isntagram @indahnadapuspita
Selebgram hijab yang terakhir yaitu indah nada puspita yang juga merupakan seorang blogger, namun ternyata dirinya lebih dikenal sebagai seorang selebgram. Apalagi di akun isntagram nya yang sudah centang biru terdapat banyak sekali foto ootd hijab.
Nah itulah 7 selebgram hijab yang mempunyai postingan – postingan bagus, cantik, menawan dan bikin hati menjadi adem saat melihatnya. Ya walaupun sebagian sudah mempunyai suami namun tidak mengurangi nilai yang diberikan, hehe. sebenarnya masih banyak selebgram hijab yang sudah terkenal seperti halnya ria ricis, nisa sabyan dan seterusnya, hehe. Terimakasih.

BACA JUGA :


Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)