Biodata Lengkap Kery Astina Youtuber Cover Lagu Parody

Kery astina memang merupakan salah satu youtuber yang saat in sedang naik daun, namanya di dunia youtube mulai diperhitungkan. Hal ini tentunya tidak semata – mata didapat begitu saja, melainkan ada perjuangan yang telah dilaluinya.
kery asinta
Berawal dari hobby membuat cover lagu yang liriknya diganti dan membuat banyak orang suka dengan lirik – lirik lagu yang terbilang nyeleneh dan banyak juga yang terbilang nyindir. Ayo siapa yang pernah merasa ke sindir dengan lirik cover lagu yang dibuat oleh kery astina? Sudah banyak cover lagu yang dibuatnya dan rata – rata penontonnya juga jutaan.

Biodata Kery Astina

Nah bagi kamu yang pengen mengenal lebih dekat dengan youtuber yang satu ini, maka terlebih dahulu kamu harus mengetahui secara detail tentang kery astina ini melalui biodata nya.
Kery astina juga merupakan seorang anak yang kreatif, inovatif dan merupakan anak terakhir dari 4 bersaudara dan ketiga sodaranya perempuan semua.

Awal Channel Youtube Kery Astina

Channel youtube nya sendiri dibuat pada tahun 2011 awal, dan sekarang sudah bisa mendapatkan hampir 1 juta subscriber. Dan channel youtube nya sendiri memang di usum konten Parodi Musik, sehingga tidak heran semua video nya merupakan cover lagu yang unik dengan lirik yang gokil abis.
Sudah banyak lagu – lagu yang dia cover, mulai dari lagu Pop Indonesia, Dangdut Indo, Dangdut Jawa, Lagu Barat dan semua video nya mendapatkan views yang sangat banyak. Bahkan sudah mendapatkan jutaan views dalam 1 video dan bahkan ada juga yang sudah mendapatkan puluhan juta seperti cover lagu Nella Kharisma yang berisi tentang balasan dari lirik lagu jaran goyang.
Bahkan cover lagu yang hanya berdurasi 1.20 menit saja sudah mendapatkan lebih dari 10 juta views, gokil abis pokoknya dan jika penasaran dengan cover – cover musik parodi nya, yo langsung saja pantengin channel youtube Kery Astina, kali aja kamu juga tertarik untuk membuat hal yang sama dengan ide – ide kreatif dalam menyusun sebuah lirik lagu yang lebih gokil dan mengena di someone, hehe. Terimakasih.


Profil Kery Astina

Nama LengkapKery Astina Fajar
Tempat, Tanggal LahirJakarta, 09 Maret 1995
Tempat TinggalKota Bandung
Akun Instagram@keryastina
Akun Facebook@keryaastina
Akun Twitter@keryastina
Akun YoutubeKery Astina

Comments

  1. halo bang nama aku andy dan aku lahir 1989 dan hobi aku menanmpol orang bang

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)