Inlah 7 Game PC dan Android Yang Bisa Menemani Ngabuburit Kamu Semakin Seru


 Disini mana suaranya yang tiap hari selalu bermain game tanpa terlewatkan satu hari pun? Pastinya itu sudah merupakan gamers sejati atau mungkin sudah gila game, hehe. Ya, memang game – game di zaman sekarang ini selalu bikin ketagihan dan entah apa yang sebenarnya ada, seperti makanan saja dan bahkan tidak mengenal yang namanya bosan untuk bermain game.
Ya, mau bosan gimana kalau tiap hampir setiap waktu ada saja game – game baru yang bermunculan dan game – game yang sudah ada juga selalu update dengan kualitas dan fitur terbarunya sehingga membuat pengguna semakin betah.
7 Game Karya Anak Bangsa Yang Cocok Buat Teman Ngabuburit

Memang dalam hal ngabuburit banyak yang bisa dilakukan bahkan ada yang aneh, dimana orang jalan – jalan untuk ngabuburit tapi ko naik motor? Katanya jalan, nayatanya naik motor, hehe! itermezo dikit, oke untuk di artikel kali ini aku akan mengajak kamu semua mengenal serta memainkan game – game karya anak bangsa yang wajib kamu coba untuk menemani ngabuburit kamu dan waktu bakalan tidak terasa, tau – tau udah adzan magrib saja, hehe.

Game PC Karya Anak Bangsa Untuk Ngabuburit

Siapa sangka anak bangsa tidak mempunyai karya, buktinya sudah banyak game anak bangsa yang menjadi pilihan dan dimainkan para pencinta game dan sudah seharusnya juga kita mendukung game – game anak bangsa. Untuk itu sembari ngabuburit alangkah lebih baiknya sambil bermain game PC yang asyik dan menarik serta seru untuk dimainkan seperti game – game dibawah ini.
  1. Game Motte Island

Game Karya Anak Bangsa Yang Cocok Buat Teman Ngabuburit
Game ini merupakan salah satu game karya anak bangsa yang merupakan game petualangan dan cukup unik serta seru tentunya. Bagi kamu yang suka berpetualang dengan aksi – aksi yang mendebarkan maka tidak ada salahnya untuk mencoba game yang satu ini.
Di dalam game ini, kamu dituntut untuk bisa melawan roh – roh jahat yang terus menghantui dan menyerang dari segala penjuru. Ya anggap saja, kamu lagi berperang dengan setan – setan yang menggagu kamu dalam menjalankan ibadah puasa. Sehingga waktu tidak akan terasa dan tau – tau udah adzan magrib saja, hehe.
  1. Game Infectonator Survivors

Game Karya Anak Bangsa Yang Cocok Buat Teman Ngabuburit
Game survival ini bertemakan zombie dan merupakan salah satu game dari Toge Production yang memang sudah lama tersedia pada Steam. Selain itu, grafis yang dimiliki juga layaknya retro dan tentunya memiliki gameplay yang sangat menarik.
Bagi kamu yang takut sama zombie, coba deh bermain game yang satu ini dan taklukkan rasa takut mu dan menangkan setiap misi yang tentunya semakin naik semakin sulit untuk ditaklukkan dan semakin tidak terasa juga waktu berlalu, hehe.
  1. Game Legrand Legacy

Game Karya Anak Bangsa Yang Cocok Buat Teman Ngabuburit
Game yang mempunyai kemiripan dengan game Final Fantasy VII ini bisa dikatakan juga kamu ikut bernostalgia dengan game – game RPG asal Jepang yang mungkin dulu kamu sering memainkan nya. Untuk cara bermain nya sendiri berdasarkan turn- based.
Perlu kamu ketahui juga kalau game petualangan yang satu ini terpusat pada karakter Finn yang sedang mengalami amnesia dan tentunya tetap memiliki kekuatan yang dia sendiri tidak memahaminya. Ceritanya semakin menarik karena Finn sendiri ternyata memimpin sebuah grup untuk berpetualang agar bisa menemukan ingatannya kembali.

Game Android Karya Anak Bangsa Untuk Ngabuburit

Selain game PC ada juga game android yang juga merupakan karya anak bangsa dan cocok buat kamu mainkan sembari menunggu adzan magrib untuk berbuka puasa. Dan memang sekarang ini banyak orang bermain game dengan menggunakan handphone dibandingkan dengan PC atau yang lainnya. Jika penasaran bisa kamu simak baik – baik dibawah ini.
  1. Game Tebak gambar

Pasti kamu semua sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, dimana banyak juga muncul ss nya di media sosial seperti halnya instagram. Disini kamu dituntut untuk jeli dan benar – benar memahami apa yang dimaksud oleh gambar tersebut dan membawa kamu untuk berimajinasi lebih.
Semakin naik level nya maka tingkat kesulitannya juga semakin menjadi, tapi jika di lihat, dibayangkan dan di raba – raba pastinya bisa ketebak. Karena ini permainannya sangat santai dan asyik untuk dimainkan sembari menunggu adzan magrib, hehe.
  1. Game Mini Racing Adventure

Bagi kamu yang suka banget dengan game balapan, maka game anak bangsa yang satu juga wajib kamu coba. Game balapan 3D dengan gameplay yang memang bisa dikatakan sederhana ini cukup seru untuk dimainkan dan cocok buat menemani ngabuburit kamu.
Terlebih banyak sekali jenis kendaraan yang bisa membuat balapan semakin seru serta tidak lupa untuk arena balapan nya juga sangat menantang dan cukup memacu adrenalin kamu. Dan yang paling seru lagi, game ini merupakan game multiplayer yang memungkinkan kamu bermain bersama teman lainnya dalam mode online.
  1. Game Tahu Bulat 2

Siapa yang masih belum move on dari nyanyian tahu bulat yang pernah viral dan banyak sekali mobil – mobil yang berjualan tahu bulat! Ternyata ada juga game nya dan ini merupakan versi terbarunya dimana pada game ini kamu akan merancang kota tahu bulat sendiri.
Banyak sekali bangunan yang kamu perlukan untuk mendapatkan uang. Stasiun kereta yang akan mendatangkan turis dan Bank untuk menyimpan uang kamu dan Pabrik tahu untuk bisa menemukan resep baru. Game nya santai dan asyik untuk dimainkan sembari menunggu buka puasa, hehe.
  1. Game Teka Teki Saku 2

Dan yang terakhir adalah game teka teki saku 2 dimana disini selain kamu bermain game otak kamu juga akan di asah karena soal – soal yang ada. Sama seperti halnya teka teki biasa atau silang, namun lebih dikemas kembali sehingga lebih menarik untuk dimainkan.
Nah itulah 7 game karya anak bangsa baik game PC ataupun game Android yang sama – sama asyik dan seru untuk dimainkan. Apalagi sembari menunggu waktu adzan magrib berkumandang untuk segera berbuka puasa. Adapun game – game lainnya yang dapat kamu mainkan sembari ngabuburit dan ini merupakan game yang bertemakan ramadhan terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)