Awas Bahaya! Game Apex Legends Fake Sudah Muncul Di Berbagai Laman

Game Apex memang merupakan salah satu game yang banyak dimainkan oleh pencintanya namun untuk sampai saat ini belum terdapat untuk versi mobile. Ya walau memang sempat terdengar kabar kalau game ini juga akan terjun dan akan merilis versi mobile namun sampai saat ini belum ada jika pun ada akan dikeluarkan dan diumumkan secara resmi oleh pihak yang bersangkutan.
Awas Bahaya! Game Apex Legends Fake Sudah Muncul Di Berbagai Laman
Untuk saat ini, game apex hanya bisa dimainkan pada Microsoft Windows, Xbox One, dan Playstation 4. Jadi jika ada muncul  versi mobile apalagi dari situs yang tidak jelas bukan juga berasal dari playstore maka harap untuk di abaikan terlebih dahulu, karena bisa jadi itu akan membahayakan handphone kamu.

Pengembangan Game Apex Legends Mobile

Kabar ini memang sudah ada semenjak game Apek ini rilis di bulan februari kemarin, namun itu hanya baru rencana karena game versi mobile mempunyai peluang sangat besar untuk di gandrugi terlebih sekarang para gamers lebih sering bermain game dengan menggunakan smartphone ,.
Dan sekarang tiba – tiba muncul game apex legends versi moblie yang sudah banyak orang menjadi korbannya terutama yang masih awam dengan game dan ingin mencoba lebih awal padahal itu game fake.

Bahayanya Game Apex Legends Fake

Mungkin ini bukan hanya berlaku untuk game apex saja melainkan juga untuk game – game lainnya yang memang Faxe. Disini ada golongan tertentu yang menaruh link untuk unduh game apex dan ternyata setelah di instal akan diarahkan untuk menekan tombol – tombol atau icon – icon yang memang diwajibkan agar bisa bermain game apek. Padahal hal tersebut akan diarahkan pada iklan atau unduh aplikasi lainnya secara otomatis bahkan bisa sampai dengan masuknya virus.
Sehingga kamu harus berhati – hati dalam melakukan instal game, terutama yang berasal dari luar playstore. Karena kebanyakan menipu dan memanfaatkan kamu untuk mendapatkan keuntungan tersendiri dan mending kalau hanya iklan yang muncul tapi kalau sampai virus itu akan merugikan kamu sendiri dan membuat smartphone yang kamu miliki rusak.
Nah itulah sekilas info mengenai game Apex Legends yang fake dan jangan sampai kamu menjadi korban selanjutnya. Intinya jika ingin meng-instal salah satu game dari luar playstore atau alangkah lebih baik melakukan riset terlebih dahulu agar aman dan tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Terimakasih.

BACA JUGA :



Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)