Biodata Dan Karir Artis Youtube Chandra Liow

Profil dan Biodata Artis Youtube Chandra liow – Hai sobat , bertemu lagi dalam artikel yang berisi tentang biodata artis Youtube Indonesia. Salam #Cheer, pasti kalian sudah bisa menebak profil dan biodata siapakah yang akan aku bahas pada artikel kali ini. Baik  dalam Pembahasan artis youtube kali ini aku akan membahas seputar profil dan biodata Chandra Liow yang mempunyai nama asli Chandra Timothy Liow dan pastinya kalian juga pernah melihat aksi-aksinya dalam video di channel youtube miliknya. Apabila kalian penasaran dengan video-video yang berada di channel youtube miliknya. Silahkan langsung cek saja sendiri, Chandra Liow mempunyai channel youtube dengan nama “Tim2one – ChandraLiow”. Dalam pembuatan videonya Chandra Liow tidak sendiri tapi selalu ditemani dan dibantu oleh teman-temannya, kadang Chandra Liow juga berkolaborasi dengan Youtuber yang lain.
Biodata lengkap karir dan agama chandra liow

Frofil dan Biodata Lengkap Chandra Liow

  • Nama Lengkap           : Chandra Timothy Liow
  • Nama Panggilan         : Chandra Liow
  • Tempat, tanggal lahir  : Jakarta, 21 Juni 1993
  • Pekerjaan                    : Youtuber, Aktor dan komedian
  • Pendidikan                  : Universitas Multimedia Nusantara
  • Agama                        : Kristen Protestan
  • Zodiak                        : Gemini
  • Twitter                        : ChandraLiow
  • Instagram                   : chandraliow
  • Ask.fm                       : chandraliow

Biografi dan Karir Chandra Liow Youtuber Indonesia

Chandra Timothy Liow atau yang kita kenal dengan nama Chandra Liow, merupakan keturunan Cina Manado yang sekolah di Uneversitas Multimedia Nusantara dan mengambil jurusan DKP (Desain Komunikasi Visual). Chandra Liow juga mempunyai dua saudara yaitu Kingly Liow dan Theo Liow.
Seperti yang kita ketahui banyak sekali karya-karya yang dikasihkkan oleh Chandra Liow dalam bentuk video yang di bagikan lewat channel youtube miliknya dan dari sanalah Chandra Liow mulai terkenal, bukan hanya youtube yang membuat Chandra Liow terkenal melaikan juga lewat Instagram. Kalian pasti tahu atau pernah dengar dengan yang namanya komunitas Indovidgram, yang dalam kegiatannya membuat kompilasi video yang ada di Instagram? Nah, Chandra Liow merupakan salah satu yang mempelopori berdirinya komunitas Indovigram tersebut.

Dengan kepopulerannya di youtube ataupun Instagram, telah membuat Raditya Dika untuk mengajak Chandra Liow membintangi film yang digarapnya yang berjudul “SINGLE” tepatnya pada akhir tahun 2015 kemarin. Dalam film tersebut Chandra Liow berperan sebagai Joe, yang ceritanya terlibat persaingan dengan Ebi yang diperankan oleh Raditya Dika sendiri, dalam memperebutkan wanita yaitu Anggel yang diperankan oleh Annisa Rawles. Film tersebut juga dibintang oleh beberapa artis lainnya seperti, Babe Cabita, Elvira Devinamira dan juga Pandji Pragiwakoso serta artis-artis yang lainnya.
Oke, bagi kalian yang ngefans banget sama Chandra Liow mungkin sampai disini duluya  pembahasan tentang profil dan biogrfinya Chandra Liow. bila ada kesempatan mungkin nanti akan di update kembali dengan karir Chandra Liow yang tentunya akan semakin melebar. Salam #Cheers


Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)