Biodata Agama Tiara Pangestika Istri Arief Muhammad

Siapa yang tidak kenal dengan Tiara Pangestika, ya dia adalah istri dari seorang youtuber ternama di Insonesia. Tiara sudah tidak lajang lagi dan sekarang memiliki suami yang bernama Arief Muhammad. Selain itu dia juga merupakan salah satu youtuber Indonesia yang sudah punya tempat di hati netizen.


Instagram @tiarapangestika bersama @ariefmuhammad

Untuk itu di artikel kali ini aku akan membahas seputaran Tiara pangestika yang merupakan istri dari Arief Muhammad, jika kalian belum kenal betul dengan suaminya ini bisa simak langsung biodata lengkap Arief Muhammad agar lebih dekat lagi.
Dibawah ini Mulai dari biodata, alamat media social asli sampai blog yang membahas tentang tiara pangestika.
Contents 
  • 1 Biodata Tiara Pangestika
  • 2 Media Sosial
  • 3 Kuliah
  • 4 Foto Foto Tiara Pangestika

Biodata Tiara Pangestika

  • Nama Lengkap – Tiara Pangestika
  • Nama panggilan – Tipang
  • Tanggal Lahir – 1992 (tanggal dan bulan tepatnya belum diketahui)
  • Agama – Islam
  • Suami – Arief Muhammad

Media Sosial

Selain aktif di channel suaminya arief muhammad, tipang juga mempunyai channel sendiri yang dibuat pada 25 Oktober 2011, namun video pertamanya yaitu tentang make up tutorial dibuat pada februari 2015.
Channel youtube tiara pangestika sekarang sudah mempunyai subscriber 113,992 dan jumlah tayang sekitar 4,407,812 (02/04/2017)

Kuliah

Tipang diterima di Universitas Indonesia dengan program studi kenotariatan dengan melalui jalur SIMAK. Memang yang namanya mencari ilmu itu wajib dan tidak ada batasnya. Jika masih mampu dilanjutkan kenapa tidak? Tapi mencari ilmu bukan dari perguruan tinggi saja melainkan juga yang lainnya.
Ada juga salah satu blog yang membahas tentang tipang, aku belum tahu betul itu blog asli tipang atau orang yang ngefans dengannya. Namun isinya cukup lengkap dan membahas tentang tipang, ya bisa dikatakan blognya tipang. Jika kalian penasaran dengan blog tersebut bisa langsung cek DISINI, tapi jika ada yang tahu kebenarannya bisa langsung komen di kolom komentar yang ada di bawah.

Foto Foto Tiara Pangestika

Nah itulah biodata dari tiara pengestika alias tipang yang aku bahas kali ini dan memang termasuk pada kategori biodata artis youtube Indoneisa. Kalau aku kapan yah bisa jadi artis youtube? Hehe
Oya teryatan tipang juga mempunyai adik yang tidak kalah cantik dengannya, pasti kalian pada penasaran siapa nama adik tipang yang aku maksud? Itu akan menjadi PR kita semua dan jika diantara kalian ada yang tahu namanya bisa langsung isi kolom komentar yang ada di bawah.


Adik Tiara Pangestika
Adik Tiara Pangestika

Oke mungkin sampai disini dulu artikel yang aku buat kali ini dan bisa juga kalian simak biodata – biodata artis youtube lainnya yang masih ada di web  ini. Bukan hanya tentang biodata melainkan juga artikel – artikel lainnya yang masih berhubungan dengan dunia youtube, terimakasih.


Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)