Biodata dan Agama Han Yoo Ra Youtuber Indonesia

Han Yoo Ra, siapa sih yang sekarang tidak kenal dan tidak tahu dengan youtuber Indonesia yang cantik ini, ya dia merupakan salah satu youtuber asal korea yang sekarang sedang naik daun dan mempunyai tempat di hati pencinta serta penikmat youtube. Sehingga banyak diantara kalian yang mencari atau ingin tahu lebih dalam lagi tentang youtuber yang satu ini.
Ya untuk itu di artikel kali ini aku akan mencoba untuk membahas dan memberi tahu biodata dari han yoo ra.

Berikut Adalah Biodata Han Yoo Ra Youtuber Indonesia

  • Nama Lengkap – Han Yoo Ra
  • Nama Panggilan –HanYoo Ra
  • Tempat, Tanggal Lahir – Korea Selatan, 13 Juni 1991
  • Agama –Kristen
  • Pekerjaan – Youtuber
  • Facebook–https://www.facebook.com/yooraonnicetar
  • Instagram–https://instagram.com/han_yoora/
  • Youtube–https://www.youtube.com/user/titediosyul1
Han yoo ra mulai jatuh cinta pada Indonesia semenjak duduk dibangku SMP dan waktu SMP dia sekolah di Bali. Walau agak kesulitan untuk bergaul atau berinteraksi tidak menjadikannya sebagai suatau masalah dan tetap berusaha berkomunikasi dengan teman – teman barunya dengan menggunakan bahasa isyarat.

Perjalanan Youtube Han Yoo Ra

Nah itulah Draw Mylife dari Han Yoo Ra yang video tersebut ada di channel miliknya. Biar lebih enak dan jelas lagi bisa kalian lihat beberapa foto Han Yoo Ra yang bisa membuat kalian jatuh cinta khususnya bagi kalum pria, hehe.
han yoo ra
han yoo ra
han yoo ra
Gimana cantik – cantik bukan foto dari Han Yoo Ra ini, aku sendiri sempat memandanginya tanpa berkedip beberapa menit karena saking terpukaunya, hehe. 
Selain exis di dunia youtube ternyata Han Yoo Ra juga terkenal sebagai salah satu selebgram yang sangat exis dan tentunya sudah memiliki follower yang banyak. Oyah setiap video yang dibuat dan di upload Han Yoo Ra tentunya melewati proses editing .
Semenjak namanya melejit dan terkenal, maka semenjak itu juga han yoo ra mulai dilirik produser film dan ikut bermain sinetron di salah satu televise masa kini (NET TV).
Namun tetap han yoo ra masih focus pada dunia youtube yang sekarang membesarkan namanya. Banyak sekali infirasi- insfirasi baru yang diberikan olehnya pada setiap video yang di upload. Jika kalian penasaran bisa cek langsung pada channel youtubenya yang sampai saat artikel ini ditulis sudah mencapai 382.241 Subscriber serta 32.912.725 View dan untuk channelnya sendiri dibuat pada 29 September 2011 silam.
Kesuksesanya tidak jauh dari apa dan bagaimana caranya mempromosikan channel dan video tersebut. . Oke mungkin sampai disini dulu artikel yang membahas tentang biodata dari Han Yoo Ra yang merupakan youtuber Indonesia asal Korea Selatan, terimakasih.


Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)