Daftar Youtuber Dengan Penghasilan Fantastis di Dunia

Daftar Youtuber Dengan Penghasilan Tertinggi atau Fantastis di Dunia – Peringkat 10 Besar Youtubers Dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia – Siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya Youtube? Saat ini Youtube tidak hanya menjadi tempat untuk kita berekpresi di depan kamera dan di upload begitu saja ke Youtube.
Namun sekarang banyak orang yang mendapatkan penghasilan dari Youtube itu sendiri. Bahkan hasil yang didapatkan bisa bernilai tinggi. Dengan cara membuat konten-konten yang menarik sehingga banyak orang yang menonton video kalian serta men-Subscribenya. Penghasilan yang didapat berasal dari iklan yang muncul sebelum video mereka diputar oleh Youtube.
Bahkan ada juga Youtubers yang mendapatkan penghasilan lewat Sponsor. Dua sisi dari youtube yang bisa bikin kalian mendapatkan penghasilan dari Youtube, hingga bisa membuat kalian menjadi Jutawan.
Ada Beberapa Youtubers yang mendapatkan penghasilan Fantastis
Sebuah majalah Amerik (Forbes) telah membuat rangking Youtubers dengan penghasilan tertinggi.
Rangking tersebut telah dihitung berdasarkan penghasilan kotor meraka sebelum kena pajak. Akan tetapi hal ini bukan hanya penilaian menurut Forbes melainkan juga ada data pendukung yang lain yaitu Nielsen, IMDB dan juga sumber yang lainnya, pastinya dengan bertanya langsung kepada manajer bahkan Youtubers itu sendiri.
Baca juga Kumpulan Youtuber indonesia terkenal dan terpopuler 
Disimpulkan bahwa pendapatan paling rendah sekitar 3,5 Juta Dollar AS, sedangkan penghasilan Youtubers paling tinggi mencapai 15 Juta Dollar AS, sungguh penghasilan yang Fantastis.
Peringkat 10 sampai 1 Youtubers dengan penghasilan Tertinggi dan Fantastis adalah sebagai berikut :

Rosanna Pansino

youtuber dunia terkaya
Rosanna Pansino mempunyai channel yang bernama Nerdy Nummies yang isi videonya tentang resep makanan dan mendapatkan 8,071,287 Subscribe. Dengan channel miliknya ini sekarang Rosana Pansino mendapatkan penghasilan 3,5 Juta Dollar AS.

Colleen Ballinger

youtuber dunia terkaya
Colleen Ballinger  yang sekarang mendapatkan penghasilan 4.5 Juta Dollar AS. 7,359,094 Subscribe dan dia miliknya. Materi videonya berisi tentang Make-Up, video challenge, reaction dan Vlog

KSI

youtuber dunia terkaya
KSI dan telah mendapatkan penghasilan sebesar 4,8 Juta Dollar AS. Isi video dari channel miliknya tidak lain adalah mengenai game dan sekarang channelnya sudah mendapatkan 16,047,179 Subscribe.

Markiplier

Markiplier adalah seorang youtuber gaming seperti halnya pewdiepie, bermain game dan menghabiskan waktu didepan komputer merupakan hobynya sejak dulu, sampai akhirnya terkenal dan channelnya sudah mencapai 16,947,948 subscriber, dengan penghasilan tertaksir 5.5 Juta Dollar AS

Lindsey Stirling

Lindsey Stirling yang telah popular di ajang bakat America’s Got Talent. Dengan keahliannya memainkan biola yang videonya diupload ke Youtube. Channelnya sekarang sudah mendapatkan 9,181,078 Subscribe. Sehingga berpenghasilan mencapai 6 Juta Dollar AS.

The Fine Brother

The Fine Brother yang sekarang berpenghasilan 7 Juta Dollar AS. Video yang dibuatnya berupa tanggapan-tanggapan/video reaction mengenai fenomena yang terjadi di muka bumi ini. 15,092,270 Subscribe yang didapatkannya sekarang.

Smosh

Smosh yang mempunyai penghasilan sama dengan The fine Brother yaitu 7 Juta Dollar AS. Serta sekarang sudah mendapatkan 22,474,510 Subscribe. Dengan mengusung jenis video tentang komedi yang memparodikan video game.

Lilly Sigh

Lilly Sigh untuk yang satu ini dalam videonya ada beberapa materi seperti Sketsa, Komedi bahkan Video Musik dan sekarang telah mencapai 10,296,350 Subscribe. Dari channel miliknya ini sekarang Lilly Sigh berpendapatan 7,5 Juta Dollar AS.

Roman Atwood

Roman Atwood yang isi videonya tentang kejailan (Prank) sekarang channel miliknya sudah memiliki 10,374,019 Subscribe dan sekarang sudah bisa mendapatkan 8 Juta Dollar AS. Pendapatan Atwood mungkin tidak sebanyak Pewdiepie, namun di kalangan Youtube prank, nama Atwood sangat terkenal, mungkin saja ia pantas di juluki bapak Prank 😀
Selain channel prank yang ia buat, dia jua membuat channel vlog yang berisi kegiatan sehari-hari bersama keluarganya. Channelnya dibernama Roman Atwood Vlog

PewDiePie

Rajanya Youtubers menurut riset Forbes dengan penghasilan Fantastis sebesar 15 Juta Dollar AS. Siapa dia? Tidak lain dia adalah PewDiePie (nama asli : Felix Arvid Ulf Kjellberg) dengan videonya tentang Game yang dia mainkan dan dikasih komentar-komentar saat dia bermain game tersebut. Channelnya sekarang sudah mencapai 54,422,133 Subscribe.
Jika tertarik ingin seperti dia baca tips menjadi youtuber gamer seperti pewdiepie
Data yang ada diatas sewaktu-waktu bisa berubah seiring berjalannya waktu.
Pendapatan yang mereka dapatkan bukan hanya dari youtube adsense saja, melainkan dari berbagai endorse dan juga media iklan lainnya.
Mereka saja bisa mendapatkan penghasilan yang Fantastis dari Youtube, Mengapa kita tidak mencobanya? Salam Youtubers Indonesia

BACA JUGA :




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)