Biodata Agama Awkarin Youtuber Penuh Sensasi

Biodata Lengkap Awkarin (Karin Novilda) – Hallo sahabat anakkost, Awkarin atau nama asilnya adalah Karin Novilda. Siapa yang tidak kenal dengan youtuber ini, Setelah awal mula kebangkitannya di media sosial karena video kontroversi curhatan tentang mantannya gaga muhammad, kian hari awkarin semakin sering menjadi perbincangan netizen, banyak kontroversi yang dibuat awkarin, walau banyak haters tetapi awkarin terlihat santai dan juga tentang menghadapi hujatan atau omongan keras dari pada hatersnya.

Biodata Lengkap dan Keluarga awkarin
@instagram.com/awkarin

Banyak orang yang penasaran tentang kehidupan awkarin dan bagaimana perjalanan karirnya di media sosial. Oleh karena itu disini anakkost akan memberikan beberapa fakta tentang biodata karin novilda alias awkarin.

Perjalanan Karir Awkarin

Ditahun 2016 lalu nama karin novilda mulai menjadi perbincangan yang sangat panas, perbincangan netizen ini tentang sensasi awkarin yang curhat di media sosial tentang pacarnya gaga muhammad yang telah memutuskan hubungannya.
Berikut cuplikannya video curhatan awkarin yang sempat menjadi viral dan juga membuat nama awkarin semakin melambung bahkan fenomenal.
Selain curhatan yang membuat viral tersebut, ada banyak juga video awkarin yang memang didalamnya terkesan fulgar dan juga banyak kata-kata kasar. Banyak video pacaran awkarin bersama gaga yang menjadi bahan cuitan para netizen, mungkin untuk sebagian netizen, tingkah laku tersebut dipandang gaul atau kekinian, tapi nyatanya banyak juga yang menganggap tidak pantas untuk disebar luaskan di dunia maya dan dikonsumsi secara umum oleh berbagai tingkatan.
Sampai pernah ada kabar kalau awkarin ditegur oleh KPAI karena beberapa kontennya yang sangat fulgar. namun ternyata bukan hanya awkarin saja, ada youtuber lain yang bernasib sama akibat kontennya yang terlalu fulgar, youtuber tersebut adalah anya geraldine, 
Walau sempat di tegor oleh KPAI awkarin ternyata tidak begitu terpengaruh, bahkan sampai saat ini banyak video vlognya yang dianggap terlalu fulgar, Sempat awkarin vakum tidak membuat video lagi di youtube, tapi kevakuman tersebut bukan karena teguran dari KPAI melainkan karena terlalu banyak haters yang menyerangnya dan membuat mental awkarin lemah.
Selang beberapa bulan kemudian dan sampai sekarang, awkarin kerap mengupload video vlognya di youtube bersama pacar barunya Oka Mahendra. Siapakah oka tersebut ? nanti kita akan bahas tentang siapa pacar baru awkarin yang bernama oka itu.

Pacar Batu Awkarin dan Biodata Oka
@instagram.com/awkarin

Ada satu video tentang fakta awkarin yang mungkin bisa membuat kalian sedikit mengenal tentang karin novilda ini.
Itulah sedikit tentang perjalanan karir Karin novilda. selain menjadi artis youtube yang sensasional, karin juga menjadi salah satu selebgram terkenal dan sudah mempunyai banyak followers.

Biodata Awkarin Aka Karin Novilda

Berikut ini Adalah Profil Biodata Awkarin Youtuber Sensasional :
  • Nama Lengkap – Karin Novilda
  • Nama Panggilan – Awkarin
  • Tempat, Tanggal Lahir – 1997 Riau
  • Agama – Islam
  • Pekerjaan – Model dan Youtuber Vlog
  • CP – karin.takis@gmail.com
Nah itulah sekilas tentang biodata dari Awkarin yang sekarang menjadi youtuber sensasional. Bila kalian penasaran dengan video – video dari Awkarin ini bisa langsung saja mengunjungi channel youtubenya.
Disana kalian bisa menilai langsung apa saja yang dilakukan oleh dia selaku seorang youtuber.

Mungkin ada yang ingin melihat – lihat fotonya bisa dengan follow langsung instagram miliknya.
Disana kalian juga bisa menilai apakah foto – foto yang dia buat dan di upload tersbut layak untuk di lihat khalayak ramai atau tidak? Bisa kalian masukan pendapat di kolom komentar yang ada di bawah.
awkarin-1
awkarin-2
awkarin-3
awkarin-4

Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)