Profil dan Biodata Lengkap Arief Muhammad Youtuber Indonesia

iografi Arief Muhammad Youtuber Indonesia – Hallo sobat youtuber Indonesia gimana kabarnya, semoga tetap maish dalam keadaan baik-baik dan masih dalam karya-karya terbaiknya. Di biografi youtuber kali ini aku akan membahas tentang biografinya Arief Muhammad. Memang orang yang satu ini mungkin tidak setenar Raditya Dika akan tetapi perlu kalian ketahui bahwa arief muhamad yang mempunyai channel youtube dengan nama Arief Muhammad sekarang sudah mempunyai 218.889 subscribe dan 16.431.166 kali tayang. (26/5/16)
(2/4/17) Update saat ini subscriber sudah mencapai 653,109 dan 82,046,315 kali tayang.
Biodata dan Perjalanan Karir Arief Muhammad
Arief Muhammad bergabung dengan youtube pada tanggal 26 Januari 2012, dibawah ini video pertama arief muhammad yang bisa kamu tonton, video ini membahas tentang perbedaan cowok dan cewek setelah putus.

Profil Biodata Arief Muhammad

  • Nama Lengkap           : Muhammad Arief Yakoeb
  • Nama Lain                   : Poconggg
  • Tempat Tanggal Lahir : Batam, 26 Oktober 1990
  • Pendidikan                  : SD – SDN 004 SMP – SMPN 6 Batam SMA – SMA Kartini Batam PT – Universitas Trisakti, Fakultas Hukum
  • Pekerjaan                    : Penulis, Blogger dan Youtuber
  • Twitter                         : Twitter.com/Poconggg
  • Web Site                     : www.poconggg.com

Perjalanan Karir Arief Muhammad


Foto Arief Muhammad Beserta Tipang Pacarnya
Foto Arief Muhammad Beserta Tipang Pacarnya

Arief Muhammad mulai menjajahi dunia manya dari akun twitter miliknya yang diberi nama pocongg tepatnya pada tahun 2009. Hadirnya arief di twitter mendapatkan respon yang baik terhadap akun tersebut.
Setelah mendapatkan respon yang baik di akun twitter miliknya, kemudian arief muhamad membuat sebuah blog yang dikasih nama www.poconggg.com tepatnya pada tahun 2010.
Masih di tahun 2010, Arief Muhammad mulai menulis sebuah buku yang diberi judul Pocong Juga Poconggs yang akhirnya terbit pada bulan juni tahun 2011.
Biodata Lengkap Arief Muhammad
Waktu terus berjalan yang akhirnya penjualan buku tersebut memiliki predikat baik dengan banyaknya buku yang terjual. Akhirnya cerita dalam buku tersebut diangkat ke sebuah layar lebar oleh salah satu Production Hause yang ternama di Indonesia.
Setelah aku lihat, eh ada yang share filmnya di youtube, langsung saja buat yang ingin nonton film karya arief muhammad yang diangkat dari bukunya itu bisa mencarinya di youtube dengan kata kunci “Pocong juga Pocong”
Oh iya Selain sebagai pengarang dari buku tersebut, Arief Muhammad juga dilibatkan langsung dalam pembuatan skenario film tersebut.

Nah seperti yang sudah aku bilang di atas bahwa arief Muhammad belum setenar Raditya Dika akan tetapi seiring berjalannya waktu Arief juga bekerja sama dengan Radytia Dika dalam membangun sebuah situs web anak muda yang dikasih nama www.nyunyu.com tepatnya pada tanggal 03 Februari 2012.
Setelah Arief Muhammad membuat buku, menulis skenario film, membangun bisnis, akhirnya pada tahun 2012 Arief Muhammad juga membuat sebuah channel youtube yang di isi dengan video-video yang dibuatnya sendiri seperti Vlog dan yang lainnya.
Pada bulan september, arief muhammad menikah dengan Tiara pangestika.
Dan sekarang, channel arief muhammad sering di isi dengan beragam travel vlog beserta istrinya, tidak hanya di indonesia saja, mereka juga sering travel ke berbagai daerah diluar indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)