Game Yang Dapat Mendatangkan Penonton Untuk Youtuber Gaming

GTa 5 Terbaru Youtuber
Cara Memilih Game Sebagai Bahan Video Gaming
Game Yang Dapat Mendatangkan Penonton Untuk Youtuber Gaming – Cara memilih game sebagai bahan video gaming sangat perlu sekali, jika kamu ingin menjadi youtuber gaming dan juga ingin sukses seperti youtuber gamer lainnya maka untuk langkah pertama kali dalam pemilihan game kamu harus mencoba tips atau cara memilih game untuk bahan video kamu. Ini adalah sebagian tips dan trik yang ditujukan agar nanti penonton dapat lebih mudah menemukan video kita yang telah kita upload di channel gaming kamu.
Lalu bagaimana cara memilih game agar bisa mudah mendatangkan penonton ?
Game Populer
Game popular sangat mudah sekali untuk mendatangkan penonton apalagi jika kita video yang kita buat sangat menghibur atau tidak garing. Banyak sekali referensi game yang menarik yang bisa kamu contek, bisa dari melihat video gaming orang lain atau memang video kesukaan kamu yang juga sering di mainkan oleh banyak orang seperti GTA, DOTA, dan masih banyak lagi. Yang jelas gunakan insting kamu pilihlah game yang menurut kalian mudah dimainkan.
gamer Serem
Gamer Serem
Game ini sangat wajib sekali dalam channel kamu ada, jika kamu memang kurang bisa berinteraksi dalam video dengan fokus bermain game ini maka akan ada banyak hal lucu yang tidak kamu sadari, dan ketika kamu kaget waktu memainkan game serem ini otomatis penonton juga akan tertawa dengan expresi kaget kamu, dengan begitu kamu harus tau bahwa youtuber gaming bukan untuk orang yang serius melainkan untuk orang yang nyeleneh dan banyak bercanda.
Game Terbaru
Dengan memainkan game terbaru pastinya juga akan mudah untuk menjaring penonton, dari sekian gamer indonesia pasti diantaranya belum ada yang sempat atau belum bisa menikmati game baru ini, makanya video kamu nanti akan memberikan gambaran mengenai jalan cerita dari game baru tersebut, jadi sudah jelas bukan secara logika mereka akan penasaran dengan game baru yang kamu mainkan.
Game MultiPlayer
dota 2
Multi Player Video Gaming
Game ini juga jangan sampai kamu tidak mainkan, bermain dengan teman-teman kamu atau clan teman kamu beramai-ramai akan menimbulkan suasana berbeda jadi penonton tidak akan bosan untuk melihat video kamu yang cuma horror terus, game populer terus, dan yang lainnya.
Cukup sampai disitu saja untuk artikel kali ini semoga kalian bisa membuat patokan game apa yang bakal kalian mainkan dan upload untuk channel gaming kalian. Jika ada yang mempunyai tambahan atau ide yang lainnya kalian boleh mengisi komentar dibawah,

Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)