Jenis Kamera yang Cocok untuk Mengambil Gaya Foto OOTD

stilah OOTD sering sekali muncul khususnya muncul di sosial media seperti Instagram, fenomena ini sangat menarik bagi para pencinta fashion. Mulai dari fashion blogger, fashion editor, model dan selebriti bahkan masyarakat lainnya sering memposting gaya kesehariannya dengan lebel OOTD.


kamera yang cocok buat ootd
instagram.com/p/BlNmdOPnPLo/?taken-by=nandaarsynt

Seperti yang kita ketahui ya teman-teman, zaman sekarang udah nggak kaya zaman dulu yang kelam belum ada media elektronik yang serba canggih seperti sekarang. Dimasa sekarang buat kamu yang suka tren OOTD banyak banget alat yang kita bisa gunakan untuk mengambil gambar potret OOTD kamu dan salah satu alatnya adalah kamera. Disini aku mau ngasi tau kamu “jenis-jenis kamera yang cocok buat OOTD” wah kamera apa saja ya kira-kira? Kamu pasti penasaran kan ? yuk simak artikel ini sampai selesai.
Contents [hide]
  • 1 Berikut adalah jenis-jenis kamera yang cocok untuk OOTD
    • 1.1 Kamera DSLR
    • 1.2 Kamera Mirrorless
    • 1.3 Kamera Fujifilm XM-1
    • 1.4 Kamera Fujifilm X-T10
    • 1.5 Kamera Palaroid

Berikut adalah jenis-jenis kamera yang cocok untuk OOTD

  1. Kamera DSLR



kamera yang cocok buat ootd
instagram.com/p/Bkee9PiAbki/?tagged=kameradslr

Kita tentu sudah tak heran lagi ya dengan kamera jenis ini, karena banyak sekali orang yang mempercayai kamera ini untuk memotret momen-momen yang akan diabadikan. Kamera ini suka disebut sebagai sahabatnya fotografer, kenapa karena kamera inilah yang sering digunakan oleh para fotografer. Jadi buat kamu yang pilih kamera ini buat mengabadikan pose-pose OOTD kamu, kamu benar.karena kualitasnya sudah terjamin bagus, gambar-gambar hasil pose OOTD kamu juga dijamin bagus jika kamu menggunakan kamera ini.
  1. Kamera Mirrorless



kamera yang cocok untuk ootd
instagram.com/p/Bbg90I_h0xF/?tagged=kameramirrorless
Kamera yang satu ini rekomended banget buat kamu yang sering OOTD karena selain hasil gambarnya yang bagus, kamera mirrorless ini juga memudahkan kita untuk membawanya kemana-mana. Tapi jangan salah ya, dengan bentuknya yang ringkas dan mudah dibawa kamera ini kualitasnya hampir menyerupai DSLR loh!wah masa shh ? iya jadi kamera ini dijamin memuaskan deh buat mengabadikan setiap pose OOTD kamu. Karena kualitas terbaik yang di suguhkan kamera Mirrorless ini memang tidak jauh berbeda dengan kemampuan yang dimiliki kamera DSLR.

  1. Kamera Fujifilm XM-1

kamera yang cocok untuk ootd
Untuk foto OOTD kamera ini juga menjadi andalan untuk mengabadikan setiap pose OOTD kamu. Kamera Fujifilm XM-1 ini masih dapat memberikan tampilan yang kualitasnya sama bagusnya dengan kamera DSLR lainnya yang tentunya dapat menghasilkan gambar dengan kualitas sangat baik. Namun selain itu buat kamu yang tidak memiliki banyak gadget kamera ini bisa kamu jadikan kamera ini sebagai pilihanmu.
  1. Kamera Fujifilm X-T10

kamera yang cocok untuk ootd
Kenapa kamera ini cocok untuk OOTD, yang pertama kamera ini memiliki opsi yang mirip seperti filter yang ada di SmarthPhone dan filter nya lebih professional dan nggak norak. Kalau kamu sudah beri efek di kamera ini kamu tak perlu memberi efek lagi.
  1. Kamera Palaroid

kamera yang cocok untuk ootd
Nah kalo buat kamera yang satu ini berbeda dengan kamera-kamera yang aku rekomendasiin diatas guys. Kalo kamera ini kamu bisa langsung cetak fotomu otomatis. Tapi hasil gambar yang dihasilkan kamera ini juga nggak kalah bagus loh guys, dan harganya lebih terjangkau. Kamera ini bisa kamu miliki dengan budget kurang dari 1jt. Wahhhh murah banget ya.
Jadi buat kalian yang suka OOTD kamu bica coba kamera yang aku rekomendasiin diatas guys, kamu nggak perlu bingung bingung lagi buat nyari kamera apa sih yang cocok buat OOTD ? Nah itu dia jawabannya. Gimana mau nyoba ?


BACA JUGA :


Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)