Tips Merekam Video Dengan Kamera GoPro Hero Untuk Youtube

Hallo sahabat anakkost, semakin kesini semakin banyak jenis kamera yang bermunculan, bahakn untuk ukurannya semakin kecil pula.
Lah, kamera kecil apa kualitasnya bagus?
Siapa yang bisa jawab!
Oke, yang jelas mau kamera besar, kamera kecil untuk jaman sekarang tidak dapat menentukan kualitas. Karena sekarang banyak kamera kecil yang kualitasnya tidak kalah dengan kamera besar bahkan mungkin bisa lebih.
Ada yang bilang, ko kamera kecil aku kualitasnya jelek?
Nah, hati – hati karena sekarang sedang banyak – banyaknya orang mencari kamera kecil sepertihalnya GoPro namun banyak orang yang tertipu dengan kamera sejenis yang mempunyai harga jauh dibawahnya.
gopro-hero
Ingat, bahwa harga tidak akan pernah bohong.
Niat mau bikin video youtube bagus dengan kamera gopro, eh ternyata malah beli yang abal – bala, kan tidak lucu.
Memang sudah banyak orang yang menggunakan kamera GoPro untuk membuat video youtube, namun dalam penggunaanya masih banyak yang salah atau kurang tepat. Kalian harus ingat bahwa kamera jenis gopro mempunyai cakupan gambar yang cukup luas dan jika terlalu dekat dalam mengambilnya apalagi muka, maka akan terlihat jelek.
Untuk lebih jelanya mungkin seperti ini
  1. Jika ingin digunakan untuk mengambil adegan maka ingat kalimat sebelumnya di atas.
  2. Tapi kebanyakn orang menggunakan kamera gopro ini untuk membuat video youtube di atas motor, seperti halnya motovlog.
  3. Atau orang – orang yang suka dengan hal – hal yang exstrim seperti halnya tour ke tempat – tempat yang memang exstrim.
Supaya pengambilan gambar bisa berjalan dengan bagus maka perlu adanya setingan dan jangan lupa itu. Apabila akan digunakan untuk membuat sebuah film atau adegan maka kalian perlu mengaitkannya dengan handphone agar gambarnya bisa dilihat dengan jelas. Ya kalian tahu sendiri itu kan kamera kecil ya layarnya juga kecil.
Pokonya jika kalian memang ingin membuat video youtube, harus disesuaikan dengan tema dari video itu sendiri. Jangan sampai kita membuat video motovlog namun dengan menggunakan kamera DSLR, kan tidak lucu.
Kalau untuk motovlog ya gunakan kamera GoPro yang dapat kita pasang dengan mudah, baik di helm atau motor itu sendiri.
Intinya, jangan sampai salah kostum. Hehe
Tapi ,,,
Jika memang kalian mau memaksakan, tidak apa – apa asal jangan menyesal jika hasilnya kurang maksimal. Karena seuatu yang dipaksakan itu tidak baik, cinta saja jika sudah tidak saling menyayangi ya putus. Kalau dipaksakan itu namanya nyiksa diri sendiri, hehe
Oke itulah tips atau cara menggunakan kamera gopro hero yang bisa kalian gunakan untuk membuat video youtube dan ingat bahwa kepuasan pelanggan (subscriber) adalah tanggung jawab kita, terimakasih.

BACA JUGA :

Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)