Kabar Mengejutkan Dari Instagram Bahwa Fitur DM Akan Di Tutup

Kabar mengejutkan datang dari aplikasi instagram, dimana fitur DM atau Direct Massage yang merupakan fitur kirim pesan pribadi di instagram akan di tutup! Entah apa yang sebenarnya terjadi namun hal itu sudah tersebar luas di kalangan pengguna instagram itu sendiri. Padahal didalamnya sudah sangat bagus dimana terdapat juga fitur yang luar biasa.
Atau mungkin akan ganti nama, bahkan tidak menutup kemungkinan juga bakalan ada fitur baru yang bisa digunakan untuk berkirim pesan dan lebih canggih dari pada fitur DM yang sekarang ada!
Penutupan Fitur Direct Messege di Instagram

Penutupan Fitur Direct Messege di Instagram

Bahkan dikabarkan dalam beberapa bulan kedepan, fitur Direct ini akan ditutup dan tidak ada lagi dukungan untuk hal tersebut. Akan tetapi, pihaknya juga mengatakan kalau pengguna instagram tetap bisa melakukan kirim pesan yang akan secara otomatis di alihkan pada fitur Direct Message. Dalam arti lain walaupun Direct sudah ditutup, kamu tetap bisa menggunakan Direct Message untuk berkirim pesan, baik pacar atau orang yang tidak kamu kenal sekalipun.
Akan tetapi dibalik semua itu, pihak instagram akan terus mengembangkan fitur – fitur yang sudah ada bahkan tidak menutup kemungkinan juga untuk menambahkan fitur lainnya. Bahkan sudah ada kabar juga kalau instagram versi dekstop akan mempunyai fitur DM dan bahkan sudah ada juga akun – akun tertentu yang sempat bisa menggunakannya.

Perkembangan Fitur Instagram

Selain akan adanya fitur DM di instagram versi web, ternyata pihaknya juga sedang mempersiapkan beberapa fitur lainnya. Diantaranya fitur nonton video bareng dengan pengguna lain, fitur enkripsi pesan dan fitur – fitur lainnya yang masih dalam tahap pengembangan dan percobaan.

Aplikasi Direct Instagram

Padahal direct ini mempunyai beberapa fitur yang asyik untuk digunakan seperti halnya berbagi foto dan video dengan menggunakan efek boomerang. Namun sayang, memang aplikasi direct ini sebelumnya hanya tersedia di beberapa negara saja dan Indonesia belum termasuk, hehe.
Nah itulah sekilas info tentang kabar mengejutkan dari instagram dimana fitur Direct ini akan di tutup dalam waktu beberapa bulan kedepan, ya pasalnya aplikasi Direct ini juga kurang begitu digunakan atau mungkin diabaikan oleh penggunanya. Terimakasih.

BACA JUGA :





Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)