Kumpulan Nama-Nama Channel yang Bagus dan Keren

Nama Channel Youtube Keren – Youtube semakin berkembang dan banyak bermunculan channel – channel youtube baru dengan nama yang unik, keren dan bagus. Namun banyak juga yang membuat nama channelnya asal – asalan bahkan sama dengan nama channel youtube yang sudah terkenal dan jangan sampai itu terjadi.
Kita ambil contoh channel youtubenya Reza Arap Oktovian, sempat dihebohkan oleh channel tersebut, namanya sama, profilnya sama bahkan videonya juga sama namun berbeda dalam jumlah subscriber.
nAMA CHANNEL YOUTUBE BAGUS
Jadi buat kalian yang baru ingin membuat channel youtube buatlah nama channel sendiri jangan menjiplak dari nama orang lain.  Baik itu channel game, vlog, travel dan lainnya yang jelas nama tersebut dibikin semenarik mungkin.
Sedikit tips sebelum menentukan nama channel yang kamu buat :
  • Nama tersebut harus benar-benar unik dan mudah di ingat.
  • Sesuaikan dengan konten video yang akan dibuat dalam channel tersebut.
Jika kalian tetap bingung dengan nama channel seperti apa yang bagus dan keren dibawah ini adalah beberapa contoh nama channel youtube yang aku maksud.

Contoh Nama Channel Youtube Gaming

Mungkin itu hanya beberapa contoh nama channel game yang bagus dan keren tapi tidak ada salahnya juga jika kalian ingin menggunakan nama sendiri seperti halnya reza oktovian atau singkatan dari apa yang kita sukai seperti MiauAug (kucing dan anjing).
Selain bagus dan keren tentunya juga harus unik sehingga bisa menarik perhatian orang yang melihat dan membaca nama channel youtube kita seperti halnya yang sudah terkenal (Kok Bisa). Simple namun bikin orang penasaran apalagi jika video- video didalamnya menarik maka orang tidak akan susah jika ingin menemukan nama channel yang kita miliki.
Ya intinya selain bagus, keren dan unik juga harus dapat diingat atau ditulis agar tidak salah sasaran pada channel orang lain.

Contoh Nama Channel Youtube Vlogging


Selain itu juga bisa menggunakan nama kita sendiri, seperti contoh Budi.tv atau yang lainnya sehingga mudah diingat dan unik.
Setelah kita yakin dan nama channel yang kita pilih bagus makan selanjutnya harus kita percantik juga tampilan channel youtube tersebut baik di profil, header, bahakn thumbnail video yang kita upload agar bisa lebih menarik perhatian orang yang melihatnya.

Tips Mempercantik Channel Youtube

  1. Bikin nama channel yang bagus, keren dan unik – selain dengan menggunakan nama-nama yang sudah aku bagikan tadi, kamu juga bisa membuat nama sendiri yang unik dan menarik.
  2. Selanjutnya sediakan foto profil serta sampul atau header yang kita design sendiri. Untuk mengedit header dan thumbnail kalian bisa baca artikel yang pernah dishare sebelumnya, silahkan simak artikel tentang sampul youtube dan thumbnail youtube.
  3. Rutin dan Sabarlah membuat konten yang menarik dan tingkatkan kualitas konten kalian secara bertahap.
Memang dalam membangun channel youtube dari nol itu sangat sulit bahkan sekarang saingannya sangat ketat sehingga kita harus benar – benar tahu tips membangun channel youtube yang baik dan benar sehingga dapat berjalan dengan lancar. 
Jika channel kita sudah terkenal bahkan subscribernya sudah banyak minimal 100 subscriber maka url channel kita dapat dirubah sesuai keinginan atau disamakan dengan nama channel tersebut sehingga jika ada orang yang membuat nama channel youtube dengan nama kita bisa kita bedakan pada URL mana yang asli mana yang tidak.

BACA JUGA :




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)