Bikin Sahur Kamu Semakin Seru Dengan Menonton Streamer Game Favorit!

Tidak terasa puasa di bulan ramadhan ini sudah tinggal menghitung hari, bahkan tidak lebih dari 1 minggu lagi kita akan merayakan kemenangan. Akan tetapi ternyata banyak hal yang berubah ketika awal – awal puasa dengan menuju akhir. Dimana merupakan hal yang sebenarnya biasa namun kadang menjadi luar biasa, hehe.
Streamer Seru  yang Dapat Kamu Saksikan Saat Sahur
Salah satunya adalah makan sahur, dimana ketika awal – awal puasa sangat semangat untuk makan sahur bahkan takut akan kesiangan dan tidak makan sahur. akan Tetapi semakin kesini rasa malas untuk sahur mulai muncul apalagi sudah mempunyai pikiran dan memang kuat untuk puasa walau tidak ikut sahur sekalipun. Entah itu karena malas, tidak ada yang seru atau mungkin memang karena sesuatu hal lainnya yang membuat kamu tidak melaksanakan sahur.

Streamer Seru  yang Dapat Kamu Saksikan Saat Sahur


Sebelumnya disini aku akan mengajak kamu semua untuk membuat sahur kamu tidak datar atau biasa – biasa saja. Tapi bisa dengan sambil nonton streamer gaming yang bisa menemani kamu saat sahur. Tapi bukan berasal dari youtube atau mungkin twitch tapi berasal dari facebook. Dimana facebook juga mempunyai fitur facebook gaming dan memang di bulan puasa ini terdapat banyak game yang bertemakan ramadhan serta para streamer yang bermain di saat sahur sehingga bisa menemani kamu, siapa saja itu? Bisa langsung kamu simak dibawah.
  1. Polisi Ganteng Gamer

Streamer Seru  yang Dapat Kamu Saksikan Saat Sahur
Ternyata ada juga nih seorang polisi yang juga hobby bermain game bahkan suka melakukan streaming dan game yang sering dimainkan yaitu Free Fire. Apalagi bagi kamu yang suka dengan polisis, waow wajib banget nih nonton sambil makan sahur. Tapi tidak tayang tiap hari melainkan hari – hari tertentu dimana hanya pada hari Sabtu yang dimulai dari pukul 03.00 – 06.00 pagi.
  1. Stresmen

Streamer Seru  yang Dapat Kamu Saksikan Saat Sahur
Untuk streamer yang satu ini sering banget bermain game Minecraft sehingga bagi kamu penggemar Minecraft maka akan ada teman saat sahur, hehe. tapi bukan hanya game itu saja melainkan juga game Totally Accurate Battle Simulator. Kamu bisa menyaksikan streamer yang yang ini di hari Rabu dan Minggu pada jam 03.00 – 06.00 pagi.
  1. Cantika Gaming

Streamer Seru  yang Dapat Kamu Saksikan Saat Sahur
Dan streamer terakhir yang aku rekomendasikan ada si cantik citra yang bisa menemani sahur kamu, apalagi kamu yang jomblo dan sahur sendirian pastinya serasa da teman dan semangat untuk makan sahur. Adapun game yang sering dia mainkan adalah PUBG Mobile dan bisa kamu saksikan setiap hari Senin dan kamis di jam 03.00 – 06.00 pagi.
Nah itulah 3 streamer game yang bisa menemani kamu saat sahur sehingga tidak akan bosan dan serasa ada teman. Bukan hanya itu, kamu juga bisa terhibur dengan aksi – aksi kocak mereka. Tapi jika ingin menyaksikan streamer lain juga bisa dan bisa kamu search sendiri pada kolom pencarian dengan memasukkan Video Game untuk kata pencarian nya. Terimakasih.

BACA JUGA :

Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)