Mengenal Lebih Dekat Rich Brian Youtuber Rapper Amerika Asal Indonesia

Sekarang siapa yang tidak kenal dengan rich brian, ya dia merupakan seorang rapper yang sekarang namanya sedang melambung di industri musik Amerika Serikat. Bahkan lagu – lagunya selalu menjadi trending dan mencetak sejarah sebagai remaja Asia asal Jakarta yang menduduki posisi pertama di iTunes untuk jenis musik hip hop.
brian imanuel youtuber rapper
Setiap lagu baru yang di upload ke youtube pasti langsung mendapatkan antusias yang begitu luar biasa dari penggemarnya bahkan lagu terbarunya kemarin dalam waktu 4 hari sudah bisa mendapatkan 2 juta views lebih.

Profil Rich Brian Youtuber Rapper

Nama Asli: Brian Imanuel
Nama Populer: Rich Brian
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 03 September 1999
Pekerjaan: Penyanyi Rap, penulis lagu, produser rekaman
Channel Youtube: Brian Imanuel

Karier Rich Brian


Lagu pertama yang di liris oleh rich brian ini berjudul “Living the Dream” tepatnya pada tanggal 17 Juli 2015 lalu pada akun youtube miliknya. Setelah itu brian juga merilis singel debut nya yang berjudul “Dat $tick” pada tanggal 22 Februari 2016 lalu dan mendapatkan respon yang cukup positif dari penggemar musik terutama musik hip hop.
Jika mendengar di musik awal, kamu pasti akan teringat dengan salah satu musik yang ada di bagian akhir youtube rewind 2015 dimana banyak orang yang bertanya – tanya tentang siapa yang naik pada hover board dan hanya ada senyumnya saja. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri baik bagi dirinya atau pun asal negaranya, karena telah menciptakan suatu prestasi yang luar biasa.

Penghargaan Untuk Rich Brian

Brian juga pernah mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Indoesia Choice Award pada tahun 2017 sebagai Breakthrough Artist of the Years. Bukan hanya itu, lagu Dat $tick juga pernah masuk nominasi Music Video of the Year. 
Nah itulah sekilas tentang youtuber rapper muda asal Indoesia yang tengah melebarkan sayapnya di industri musik yang ada di Amerika dengan genre hip hop. Jangan lupa dukung terus musisi – musisi Indonesia baik yang sudah lama terjun atau yang baru sekalipun, hargai karya – karya mereka dan jangan sampai menganggap remeh sebuah karya dan tetap pada pedoman komunitas yang ada. Jangan sampai kamu melanggar hak cipta apalagi mengaku cipta karya orang lain. Terimakasih.


Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)