Biodata Beauty Vlogger Kiara Leswara

Seperti yang sudah aku bilang pada artikel sebelumnya bahwa akhir – akhirnya yang namanya beauty vlogger itu sedang naik daun bahkan semakin bermunculan youtuber – youtuber baru yang mencoba peruntungannya menjadi seorang beauty vlogger. Bahkan yang sudah lama terjun juga semakin terangkat namanya dan tentunya semakin semangat dalam berkarya dan membagikan pengalamannya tentang bermakeup.
Dan pada artikel kali ini aku akan coba membahas biodatanya Kiara Leswara yang merupakan seorang beauty vlogger dan jangan lupa simak juga biodatanya Abel Cantika yang sama – sama merupakan youtuber beauty vlogger.
Kiara sendiri mulai membuat tutorial makeup di youtube sejak beberapa tahun kebelakang tepatnya pada tanggal 01 April 2013 dan sekarang sudah mempunyai 145.546 subscriber serta 15.618.583 penayangan pada total keseluruhan videonya. Jumlah ini akan terus bertambah seiring berjalannya waktu dan data ini diambil ketika artikel ini di buat serta yang tidak kalah pentingnya lagi channel youtube Kiara sudah terverifikasi.

Profil Kiara Leswara Beauty Vlogger


Nama Lengkap – Kiara Leswara
Nama Panggilan – Kiara
Tempat, tanggal lahir – belum diketahu atau belum ada sumber yang pasti
Agama – Islam

Media Sosial :

  • Instagram : @kiaraleswara
  • Youtube : Kiara Leswara
Stylenya yang feminim dan manis membuatnya mempunyai banyak fans bahkan bukan hanya wanita melainkan juga pria, hehe. Bahkan yang tidak hebatnya lagi Kiara ini juga sering mengisi acara talk show tentang kecantikan. Jadi sudah tidak diragukan lagi tentang kepiawaiannya dalam bermakeup, untuk itu bagi kalian para wanita yang ingin belajar makeup bisa pantengin terus channel youtubenya Kiara dan mungkin kalian juga bisa mengajukan berbagai tutorial yang ingin kalian ketahui dengan cara mengisi kolom komentar pada video yang telah di uploadnya tetang tutorial apa yang ingin kalian ketahui.
Tidak lengkap rasanya jika aku tidak memberikan foto – foto dari youtuber cantik yang satu ini, oya ada sedikit yang berbeda kalau akhir – akhir ini Kiara sering menggunakan kerudung dalam setiap video atau foto yang di uploadnya, ada yang tahu kenapa?

Foto – foto Kiara Leswara Youtuber Indonesia

Biodata Kiara Leswara
Kiara Leswara
Biodata Kiara Leswara
Kiara Leswara
Biodata Kiara Leswara
Kiara Leswara
Biodata Kiara Leswara
Kiara Leswara
Nah itulah sekilas dari biodatanya Kiara leswara yang merupakan salah satu youtuber Indonesia, lebih tepatnya menjadi seorang beauty vlogger. Bagi kalian juga yang ingin menjadi seorang beauty vlogger cukup mudah dan yang paling penting bisa bermakeup serta dibarengi dengan niat dan tekad yang kuat. , terimakasih.


Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)