Biodata Youtuber Cantik Nanda Arsyinta

Satu lagi seorang beauty vlogger yang tidak kalah menariknya dari beberapa beauty vlogger yang sudah aku bahas di artikel – artikel sebelumnya. Memang masih banyak lagi beauty vlogger yang lainnya namun untuk di artikel kali ini aku akan coba membahas tentang biodatanya Nanda Arsyinta seorang beauty vloggernya Indonesia.
Dengan usianya yang masih muda tidak menyulutkan semangatnya dalam berkarya di dunia youtube, buktinya banyak juga youtuber cilik yang sukses menjadi seorang youtuber apa lagi nanda yang sekarang sudah terbilang cukup dewasa. Nama nanda sendiri mulai terkenal melalui akun instagram yang dimilikinya dan sekarang akun instagram tersebut sudah memiliki centang biru yang menandakan bahwa akun tersebut sudah terverifikasi.

biodata nanda
@nandaarsynt

Profil Nanda Arsyinta Beauty Vlogger Indonesia

Nama Lengkap – Nanda Arsyinta
Nama panggilan – Nanda Arsyinta
Tempat, tanggal lahir – Palembang, 31 Maret 1998

Media Sosial :

  • Facebook : @nandaarsyintaa (fansfage)
  • Instagram : @nandaarsynt
  • Line : @nandaarsyinta
  • Youtube : Nanda Arsyinta
Kecantikannya membuat banyak netizen yang menyangka bahwa dia melakukan operasi plastik seperti halnya yang dilakukan wanita- wanita cantik lainnya, karena perubahannya yang terbilang drastis. Akan tetapi nanda juga angkat bicara yang mengatakan bahwa dirinya tidak melakukan hal itu (Operasi plastik). Hal ini diungkapkan ketika dirinya sedang mengisi acara di salah satu talkshow.
Coba kalian lihat beberapa foto nanda dibawah ini, apakah nanda benar – baner melakukan operasi plastik atau tidak! Silahkan kalian nilai sendiri dan jangan lupa untuk pendapatnya bisa kalian isi kolom komentarnya beserta argument yang kalian miliki tentang pernyataan tersebut.

Foto – foto Nanda Arsyinta Youtuber Cantik Indonesia


biodata nandaarsynt
@nandaarsynt
biodata nandaarsynt
@nandaarsynt
biodata nanda arsyinta
@nandaarsynt
biodata nanda arsyinta
@nandaarsynt

Perubahan itu terjadi karena dia lebih memperhatikan yang namanya kebersihan dan kesehatan wajahnya dan tidak lupa untuk melakukan perawatan yang maksimal sehingga wajahnya menjadi berseri dan terlihat lebih cantik. Bukan hanya itu, nanda juga sering berolahraga secara rutin untuk bisa mendapatkan kulit seperti yang sekarang ini.
Belajar dari google dan disebarkan lagi dengan google melalui youtube. Dalam youtube channel miliknya nanda sering membuat sebuah video yang berisikan tutorial – tutorial tentang merawat atau membuat wajah terlihat cantik. Sekarang akun youtube miliknya sudah mendapatkan 471.446 subscriber serta 43.426.980 penayangan dan untuk channel youtubenya sendiri bargabung pada tanggal 21 Desember 2010 yang lalu dan itu merupakan waktu yang cukup lama untuk bisa menjadi sesukses sekarang. Karena kita tahu yang namanya sukses itu butuh proses.
Nah itulah sekilas tentang beauty vlogger yang bernama nanda arsyinta. Oya channel youtube nanda ini juga sudah terverifikasi sehingga sudah diakui keberadaannya dan itu merupakan kebanggan tersendiri bagi seorang youtuber.


Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)