Belanja Baju Lebaran Lewat Aplikasi? Mengapa Tidak dan Bahkan Lebih Murah!

Lebaran sebentar dan pastinya kamu sedang pada bingung untuk memilih baju yang akan di pakai di Hari Raya. Entah itu dari modelnya bahkan sampai dengan tempat untuk membeli. Pasalnya dimana – mana pasti macet dan banyak orang yang juga sama lagi mencari baju lebaran. Sehingga hal tersebut kadang membuat malas dan ingin rasanya si penjual baju datang langsung kerumah dan kamu tinggal pilih sesuka hati, hehe.
Bagi kamu yang malas desak – desakan di mall atau toko baju yang ada di pasar. Maka jangan khawatir, karena kamu masih bisa belanja baju untuk lebaran tanpa ribet, bisa memilih bahkan bisa disesuaikan dengan badget yang ada yang tidak lain bisa kamu lakukan secara online dengan mengunjungi beberapa situs yang menjual baju online atau aplikasi yang menyediakan hal tersebut dan tentunya sudah terjamin, no tipu – tipu.

7 Aplikasi Untuk Belanja Baju Lebaran di Android


Sekarang banyak sekali aplikasi online atau aplikasi belanja online yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja baju tanpa harus berdesak – desakan di toko, atau mungkin yang ada malah pusing, pengap dan yang akhirnya tidak dapat apa – apa. Untuk itu cukup dengan aplikasi, pilih barang yang sesuai, cocok dan bisa langsung kamu bayar secara online. Tunggu barang sampai dan kamu bisa duduk santai dirumah tanpa harus capek – capek berebut pakaian, hehe.
Adapun beberapa aplikasi belanja online untuk bisa mendapatkan baju lebaran yang kamu inginkan dan tentunya sudah terpercaya dan aku rekomendasikan dibawah ini.
  1. Aplikasi Zalora

Aplikasi pertama yang aku rekomendasikan untuk kamu yaitu aplikasi Zolora, dimana disini kamu bisa mendapatkan produk terbaru yang fashionable. Apalagi sekarang sedang ada promo Lebaran Super Sale. Kamu bisa mendapatkan diskon sampai dengan 80% + exstra 30% dan tidak ketinggalan juga gratis biaya pengiriman serta masih banyak lagi yang lainnya spesial Ramadhan.
Di zalora kamu bisa menemukan ribuan fashion brand ternama yang dijamin 100% original. Jika pun barang yang kamu terima tidak memuaskan atau tidak sesuai maka bisa dikembalikan lagi dalam kurun waktu yang cukup lama. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan insfirasi terbaru sampai dengan rekomendasi untuk memilih dan menggunakan fashion yang sesuai dengan selera kamu.
  1. Aplikasi Zilingo Online Shopping

Aplikasi Untuk Belanja Baju Lebaran di Android
Disini kamu bisa belanja fashion terbaru dari indie brand dan fashion desainer terbaik. Zilingo sendiri merupakan mobile marketplace yang dimana kamu bisa mendapatkan pakaian dengan mudah dan bukan hanya itu tapi juga berikut dengan produk – produk kecantikan, aksesoris fashion dan juga lainnya yang masih berhubungan dengan gaya hidup kamu.
Zilingo akan membawa kamu ke pusat penjual dan desainer dengan produk unik yang telah dibuat dan tentunya dengan harga terbaik serta kualitas terbaik. Untuk pembayaran juga sangat mudah dan kamu bisa menentukannya sendiri dan yang lebih menariknya lagi, kamu bisa lacak pesanan melalui notifikasi SMS dan email.
  1. Aplikasi The F Thing

Aplikasi The F Thing ini merupakan perusahaan maju dalam busana perpaduan antara tradisional dengan yang baru. Sehingga disini kamu bisa mendapatkan fashion baru dengan tidak meninggalkan seni atau sisi tradisional nya. Adapun konsep yang dibawa oleh The F Thing ini, dimana akan membawa pemain fashion lokal untuk masuk ke pasar internasional.
Jadi bukan hanya untuk menjual atau menawarkan produk – produk ternama dengan kualitas bagus tapi juga menawarkan produk – produk lokal yang sudah di padukan dengan trend zaman sekarang dan tentunya dengan kualitas yang bagus pula.
  1. Aplikasi Sorabel by Sale Stock

Sorabel merupakan salah satu aplikasi belanja fashion secara online yang sudah banyak digunakan dan banyak juga yang suka dengan aplikasi yang satu. Terlebih ada yang di namakan CDBB (Coba Dulu Baru Bayar) sehingga memungkinkan kamu untuk lebih besar bisa mendapatkan yang kamu inginkan. Namun untuk fitur ini baru bisa di terapkan di wilayah – wilayah tertentu dan belum full 1 Indonesia.
Selain itu, sorabel juga koleksi produk fashion nya lengkap dengan real 100 % sesuai dengan gambar. Bukan hanya baju saja, melainkan juga banyak produk – produk kecantikan yang bisa merubah tampilan kamu semakin menarik dan tentunya tambah cantik, hehe.
  1. Aplikasi Berrybenka

Aplikasi Untuk Belanja Baju Lebaran di Android
Berrybenka ini juga merupakan salah satu fashion brand Indonesia yang terdepan dalam menyediakan berbagai pakaian yang tren. Bahkan bukan hanya pakaian melainkan juga aksesoris lainnya dengan harga yang terjangkau. Bagi kamu kaum wanita, sangat cocok sekali untuk berbelanja disini.
Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai benefit seperti retur produk yang bisa sampai dengan 14 hari setelah barang diterima. Bisa gratis pengiriman dengan minimal pembelanjaan Rp.300.000 dan bayar ditempat (COD).
  1. Aplikasi Lazada

Waow ada yang spesial nih di aplikasi lazada, dimana khusus di bulan ramadhan ini. lazada menyediakan LazGame yang dimana terdapat hadiah voucher, bahkan jika kamu beruntung bisa mendapatkan voucher brand terbaik senilai Rp. 1.000.000.
Disini juga kamu bisa belanja fashion dengan aman, tenang dan tentunya bisa memilih sesuka hati tanpa ada batasan waktu. Serta tidak ketinggalan juga ribuan produk yang bervariatif yang bisa kamu lihat semuanya, sepuas nya berikut dengan detail barang.
  1. Aplikasi Matahari App

Aplikasi Untuk Belanja Baju Lebaran di Android
Matahari Department Store yang merupakan salah satu toko terbesar yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia kini telah hadir melalui aplikasi dan bisa kamu akses secara online. Jadi bagi kamu yang malas berdesakan di Matahari Mall, maka bisa dengan melalui aplikasinya.
Banyak diskon yang bisa kamu dapatkan, bahkan bagi kamu yang sudah tergabung dengan sebagai anggota MRQ (Matahari Reward OVO) maka akan mendapatkan banyak manfaat mulai dari diskon khusus sampai dengan hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan.
Nah itulah 7 aplikasi online yang bisa kamu gunakan untuk mencari dan membeli baju untuk digunakan saat lebaran. Bahkan bukan hanya untuk lebaran saja, melainkan juga untuk hari – hari yang lainnya, seperti kerja, main, sekolah dan lain sebagainya. Tapi jika ingin berbelanja produk lainnya di laur fashion, maka bisa mengunjungi toko atau aplikasi lain seperti bukalapak, tokpedia, shoppe dan aplikasi belanja online lainnya sesuai dengan keinginan kamu. Terimakasih.

BACA JUGA :




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)