Inilah Aplikasi Waktu Shalat Terbaik 2019 Yang Wajib Kamu Ketahui

Sebagai umat muslim tentunya kita harus  melaksanakan ibadah shalat 5 waktu yang memang merupakan sebuah kewajiban. Apalagi di bulan puasa ini, menjadi momen dimana kamu dapat menyempurnakan ibadah. Ditambah lagi dengan shalat sunah tarawih yang tidak bisa kamu lakukan di bulan – bulan lainnya. Jadi jangan sampai kalah dan untuk berusaha tepat waktu dalam melaksanakan shalat yang 5 waktu.
aplikasi jadwal waktu shalat terbaik
Namun kadang, kita selalu lupa dengan waktu. Apalagi ketika sedang asyik main di luar atau asyik bermain game. Jikalaupun ingat atau terdengar suara adzan malah di nanti – nanti yang akhirnya lupa, terlewatkan dan berkata, lupa. Itu yang terdengar untuk mengingatkan, apalagi yang tidak?

5 Aplikasi Jadwal Shalat Terbaik di Android


Untuk itu, khusus di artikel kali ini aku akan mengajak kamu semua untuk menginstal salah satu aplikasi jadwal shalat yang akan aku rekomendasikan di bawah ini. sehingga tidak ada alasan lagi untuk kamu mengulur waktu untuk melakukan shalat 5 waktu apalagi meninggalkannya.
  1. Aplikasi Jadwal Shalat, Kiblat dan Adzan

Aplikasi pertama yang aku rekomendasikan adalah aplikasi ini, dimana jelas kamu dapat melihat jadwal waktu shalat berikut juga dilengkapi dengan arah kiblat. Jadi jika kamu sedang dalam perjalanan naik gunung dan bingung menentukan arah kiblat, maka bisa dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.
  1. Aplikasi Jadwal Sholat dan Kiblat, Al Quran, Hadist

Ternyata disini, selain kamu bisa mengetahui jadwal waktu shalat, arah kiblat. Dilengkapi juga dengan bacaan Al Quran dan Hadist. Sehingga tidak ada alasan lagi bagi kamu untuk tidak baca al quran atau tadarusan karena ketinggalan, hehe. akan tetapi ada sedikit masalah, dimana untuk sampai saat ini, akurasi tempat dan waktu kadang agak kurang tepat tapi tidak terlalu jauh dan itu terkadang, hehe. semoga pengembang bisa memperbaikinya kembali dan akurasi nya tajam.
  1. Aplikasi Jadwal Shalat dan Imsakiyah

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi  di atas. Namun untuk aplikasi ini di lengkapi dengan jadwal imsyakiyah yang tampil beda dan memang di aplikasi di atas juga ada namun kadang orang – orang yang menggunakannya tidak sadar, hehe. bukan hanya itu, aplikasi ini dilengkapi juga dengan arah kiblat dan yang paling penting akurasi tempat dan waktunya akurat.
  1. Aplikasi Jadwal Sholat, Kiblat, Adzan

Aplikasi ini juga akan mengingatkan kamu kapan waktunya shalat dan juga membawa kamu menentukan arah kiblat jika kebingungan dan sedang berada di tempat yang jauh dari mesjid seperti halnya pegunungan. Tapi tenang, ada yang lain di aplikasi ini, dimana terdapat fitur yang bisa kamu manfaatkan untuk menemukan masjid – masjid terdekat, sehingga bisa menemukan masjid dengan cepat.
  1. Aplikasi Muslim Pro

Dan untuk yang terakhir adalah aplikasi muslim pro, dimana merupakan salah satu aplikasi yang sangat di rekomendasikan dan memang merupakan salah satu aplikasi yang di rekomendasikan oleh Kemenag, untuk umat muslim menentukan waktu shalat. Sehingga bisa melaksanakan shalat tepat waktu.
Nah, itulah 5 aplikasi yang aku rekomendasikan untuk kamu coba instal dan bisa mengetahui lebih dini kapan waktu shalat tiba. Tapi jangan mendahului juga yah, hehe. hal ini tentunya bisa menjadikan ibadah kamu lebih sempurna lagi, apalagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. jangan sampai meninggalkan yang namanya shalat 5 waktu dan baik dilaksanakan tepat/ awal waktu. Terimakasih.

BACA JUGA :




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)