Kumpulan Smartphone Dengan Spesifikasi Kamera Layaknya DSLR

Di zaman yang semakin canggih ini banyak perusahaan-perusahaan industry digital yang berlomba menciptakan produk terbaik-nya terutama untuk media SmarthPhone. Perusahaan-perusahaan SmartPhone berlomba untuk memanjakan penggunanya terutama pada bagian kamera.

smartphone dengan kamera kualitas dewa
instagram.com/p/BZ6vJLYFgd5/?hl=id&taken-by=google_pixel2

Sekarang kegiatan memotret adalah hal yang menjadi kebiasaan sehari hari para pengguna-pengguna alat-alat digital. Berlomba lomba untuk mendapatkan hasil potret yang bagus seperti hasil gambar dari DSLR. Namun kualitas kamera DSLR sekarang mulai disajikan pada SmarthPhone – smarthphone tertentu, sehingga kita tak perlu repot repot untuk memiliki DSLR karena dengan hadirnya SmarthPhone yang semakin canggih, fasilitas DSLR bisa kamu dapatkan pada SmarthPhone milikmu. Nah smarthphone apa saja sih yang kameranya menyerupai DSLR ?

Kumpulan SmarthPhone yang Kameranya Menyerupai DSLR

  1. Google Pixel 2


smartphone dengan kamera kualitas dewa
instagram.com/p/BaEuAhrFWOA/?hl=id&taken-by=google_pixel2

Sebagai smarthphone dengan kamera terbaik ini tentunya kamera pada smartphone Google Pixel 2 ini menyerupai DSLR dong. Karena smartphone Google Pixel 2 ini mendapat Predikat kamera terbaik di Dunia versi DxOMark. Google Pixel 2 ini mampu menangkap detail gambar baik di area terang maupun gelap sekalipun dalam keadaan kontrasi tinggi seperti dibawah pencahayaan sinar matahari.
  1. Samsung Galaxy Note 8


smartphone dengan kamera kualitas dewa


Samsung Galaxy Note 8 ini merupakam Smarthphone yang memiliki fasilitas kamera yang menyerupai DSLR guys. Smartphone ini dirancang dengan kamera depan sebesar 12 megapixel dan kamera belakang 8 megapixel. Kelebihan dari smarthphone ini ialah memiliki fitur life focus yang pastinya nggak akan kalah dengan kamera DSLR. Selain itu pengguna bisa membidik foto portait dengan efek blur yang sangat menawan dan efek blurnya bisa kamu ganti-ganti sesuka hatimu guys. Wahh bagus banget sihh ya.
  1. Iphone X


smartphone dengan kamera kualitas dewa
instagram.com/p/BldmaoVl5VY/?hl=id&taken-by=iphone__new

Apple juga menghadirkan produk yang tak mau kalah dari Samsung, di beri nama iPhone X dan mendapat predikat sebagai SmarthPhone dengan kamera terbaik di dunia versi DxOMark,  yang menduduki posisi kedua setelah Google Pixel 2. Waw luar biasa yah. Dan yang pasti kameranya nggak kalah dengan kamera DSLR.
  1. Nokia 8


smartphone dengan kamera kualitas dewa
instagram.com/p/BllQwXnlO2J/?hl=id&tagged=nokia8

Nama nokia ini sudah jarang sekali kita temui setelah muncul berbagai macam merk smartphone android guys, namun pasca kembalinya ke industry smarthphone ini nokia ini disebut dengan pabrikan yang paling produktif guys. Nah nokia 8 ini juga kameranya nggk kalah sama smartphone smartphone lain guys dengan dual camera yang masing-masing 13 MP dengan kamera utama langsung lensa warna dan kamera keduanya memiliki lensa monokrom guys.! Lensa monokrom selain bisa menghasilkan efek buram ia juga bisa menghasilkan foto-foto dramatis loh guys! Wah hebat banget kan?
  1. Sony Xperia XZ1


smartphone dengan kamera kualitas dewa
instagram.com/p/BYvaBMoBX65/?hl=id&tagged=sonyxperiaxz1

Sony Xperia XZ1 ini difasilitasi dengan kamera 19 MP yang kameranya terhitung bagus dan mampu memotret di tempat-tempat yang pencahayaan-nya kurang salah satu produk Sony yang satu ini tidak diragukan lagi guys.
  1. Xiaomy Mi 6


smartphone dengan kamera kualitas dewa
instagram.com/p/BXQGHP8ABG3/?hl=id&taken-by=_xiaomimi6

Produk baru xiaomy ini juga tidak kalah oleh smarthphone lainnya yang mempunyai kamera menyerupai DSLR loh guys, kamu bisa buktikan sendiri hasilnya yang bagus dengan harga yang relative murah kamu bisa dapatkan handphone yang kamera-nya menyerupai DSLR ini.
Nah itu adalah beberapa smartphone yang kamera-nya menyerupai DSLR guys. Kamu bisa memilih merk apa yang paling kamu suka dan beberapa masing masing kelebihan pada kamera-nya bisa kamu nikmati dengan memiliki salah satu smarthphone tersebut. . Terimakasih.

BACA JUGA :




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)