Urutan 1 Sampai 100 Youtuber Indonesia Terkenal Dan Terpopuler

Situs Youtube merupakan situs ke-3 setelah google dan facebook yang sering dikunjungi oleh orang-orang yang mengenal dunia internet.
Karena begitu populernya YouTube, banyak diantaranya yang menjadikan situs ini sebagai peluang usaha online yang sangat menggiurkan. Oleh karenanya, puluhan hingga ratusan YouTuber Indonesia saat ini ikut meramaikan bahkan telah berhasil sukses meraih ribuan dolar, bukan sukses dalam hal materi saja, namun juga mereka sukses menjadi populer dan menjadi seseorang yang dikenal oleh orang banyak.
Lalu siapa saja mereka yang sukses didunia youtube?

ata dibawah ini di update pada bulan april 2017. Jumlah subscriber masing-masing channel tidak menutup kemungkinan semakin bertambah atau berkurang dari jumlah yang saat ini dicatat di artikel ini.
Dan berikut ini Youtuber Indonesia terkenal yang mendapatkan Subscribe Terbanyak
Contents 
  • 1 Raditya Dika
  • 2 Edho Zell
  • 3 Reza Oktovian
  • 4 Tim2one
  • 5 Bayu Skak
  • 6 Skinnyindonesian24
  • 7 LASTDAY Production
  • 8 Eka Gustiwana
  • 9 Arief Muhammad
  • 10 MiawAug

Raditya Dika

Raditya Dika youtuber indonesia, pastinya kalian tahu dong dengan yang namanya Raditya Dika yang mempunyai nama asli Dika Angkasaraputra Moerwani sang youtubers, penulis actor bahkan sutradara. Sekarang channel miliknya mendapatkan 2,267,393 subscribe dengan view dan like yang tentunya banyak. Isi video raditya dika tidak aneh-aneh, hanya Vlog dan Komedi. Tapi bisa mendapatkan subscribe yang Fantastis.
Baca juga biodata Raditya Dika

Edho Zell

Edho Zell youtuber, Pemilik Channel youtube yang sekarang subscribenya sudah mencapai 1,266,279. tentunya dengan views yang banyak juga. Edho Zell juga adalah seorang MC yang cukup terkenal dan sering nge-MC di beberapa acara.
Baca juga biodata Edho Zell

Reza Oktovian

Reza Oktovian, Sebelumnya kita juga sudah membahas tentang profil dan perjalanan Reza Oktavian sebagai Youtube Gaming dengan tingkah laku yang konyol dan gayanya sendiri.  Sekarang channel miliknya sudah mencapai 1,178,026 Subscribe.
Baca juga biodata reza oktovian

Tim2one

Tim2one-ChandraLiow, ini adalah chanel milik Chandra Liow dan sering berkolaborasi dengan Tommy Limm. Sekarang channel miliknya sudah mencapai 1,057,232 Subscribe. Chandra juga bergabung dengan Indovidgram.
Baca juga Biodata Chandra Liow

Bayu Skak

Bayu Skak Youtuber Wong Jowo terkenal dan Subscriber Banyak, Saya suka banget dengan tingah konyolnya yang dibarengi dengan Bahasa dan logat jawanya. Sekarang dia sudah mendapatkan 901,343 Subscribe dan juga dengan views yang cukup fantastis.
Baca juga biodata Bayu Skak

Skinnyindonesian24

Skinnyindonesian24 Youtuber Populer, ini merupakan channel yang dibangun oleh 2 kaka beradik Andovi da Lopez dan kakanya Jovial da Lovez. kaka beradik ini sangat jago dalam bermain acting bahkan menguasai Bahasa inggris. Sekarang channel miliknya sudah mendapatkan 886,873 Subscribe.
Biodata Andovi dan Lopez dan Jovial da Lopez

LASTDAY Production

LASTDAY Production a.k.a LDP, 866,151 Subscribe itulah yang dimiliki LASTDAY Production sekarang dan biasanya last day sering dipanggih dengan LDP. Chanel ini dibuat oleh Leon Zheyoung dan Lisita Magdalena.

Eka Gustiwana

Eka Gustiwana youtuber musik terkenal, merupakan seorang penulis lagu dan juga composer ucapan yang ada di Indonesia. Dengan cara merubah ucapan seseorang menjadi sebuah lagu dengan komposisi music yang dibuatnya. 692,470 Subscribe itulah yang sudah didapatkan Eka Gustiwana.
Baca juga biodata Eka Gustiwana

Arief Muhammad

Arief Muhammad merupakan vlogger indonesia yang bisa dibilang channel vlog terpopuler dan mendapatkan subscriber terbanyak di indonesia, subscriber yang arief dapatkan sampai saat artikel ini ditulis sebanyak 664,374. Arief adalah seorang vlogger traveling yang sering jalan-jalan bersama istrinya tipang.
Baca juga biodata arief muhammad dan biodata tiara pangestika

MiawAug

Miawaug adalah channel gaming yang saat ini mendapatkan subscriber yang banyak dan bisa masuk kedalam sepulus besar youtuber indonesia terkenal dan terpopuler versi anakkost. subscriber yang miawaud dapatkan saat artikel ini ditulis mencapai 626,537.
Baca juga biodata miawaug
Nah itulah 10 Besar youtuber indonesia terkenal dan terpopuler berdasar subscriber yang mereka dapatkan. Selain dari 10 besar jajaran youtuber dengan subscriber terbanyak tersebut, dibawah ini urutan dari 11 sampai 100 Youtuber.




Banyak jugakan Youtubers Indonesia yang sudah mempunyai Subscribe yang Fantastis, bila kalian tidak percaya silahkan dibuka saja masing-masing channel meraka.

BACA JUGA :




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)