Profil dan Perjalanan Reza Arap Oktovian Youtuber Gaming

Profil – Biodata dan Perjalanan Reza Arap Oktovian Youtube gaming – Reza Oktovian atau yang lebih akrab disapa Reza Arap si Gamers Ganteng. Kali ini saya akan sedikit mengulik perjalanan Reza Arap sebagai Youtube Gaming yang sekarang Chenelnya sudah terkenal bahkan sudah mendapatkan 413.293 Subscribe (18/04/2016), itu merupakan angka yang fantastis.
Saat ini channel Reza arap sudah mencapat 1,141,421 Subscriber ! (25/03/2017)

biodata dan agama reza arap
Instagram @rezaoktovian

Berikut ini Adalah Profil Biodata Reza Arap si Gamers Ganteng !

  • Nama Lengkap – Reza Oktovian
  • Tempat, Tanggal lahir – Jakarta, 15 Oktober 1990
  • Agama –
  • Pekerjaan : MC – Youtuber Gaming
  • Facebook : rezaoktovian
  • Instagram : ezaoktovian
  • Ask.fm : rezaoktovian
  • Twitter : rezaoktovian
Dia seorang anak yang dibesarkan oleh Ibunya sendiri karena sejak lahir orang tua nya berpisah, waktu kecil Reza Arap gemar sekali dengan yang namanya Game. Setiap pulang sekolah pasti langsung main game, walau demikian Ibunya Reza Arap tidak melarangnya untuk main game bahkan malah dibelikan CD baru dengan game-game terbaru.

Singkat cerita Ibunya Reza Arap memilih untuk pindah keluar kota, akan tetapi Reza Arap tetap memilih bertahan di Jakarta dengan caranya sendiri, mulai dari jadi kasir di sebuah warnet terus jualan kosmetik rumah-kerumah bahkan sampai ngojeg juga pernah Dia lakukan. Hal itu dilakukanna untuk bisa bertahan hidup di Jakarta.
Warnet Awal Mula Reza Oktavian Membuat Channel Yotube!
Namanya juga di warnet, pasti banyak orang yang keluar masuk warnet untuk bisa mengakses atau mengrental sebuah computer.
Disini Reza Arap bertemu dengan yang namanya Edho Zell yang sering dijak main Dota bareng, Edho Zell ini adalah seorang MC yang cukup terkenal dan mengajak Reza Arap untuk menjadi MC. Suatu hari Reza di ajak oleh Edho Zell untuk membuat sebuah video yang nantinya akan di upload ke youtube dengan nama channel Happy Holiday.
Lalu dari Mana Reza Oktavian Mendapatkan Sebuah Inspirasi Untuk Menjadi Youtube Gaming?
Ternyata Reza Arap terinspirasi dari seorang youtubers lain yang beranama PewDiePie yang memiliki Subscribe sangat banyak. Isi channelnya adalah Dia lagi main game sambil mengekpresikan dirinya seakan-akan Dia yng ada didalam game tersebut dan di bentuk dalam video.
Akhirnya Reza Arap mulai mengikuti channel tersebut dan mulai membuat video-video game dirinya dan mengekpresinya dengan ala-ala PewDiePie dan di upload ke channel miliknya sendiri. Tapi saat itu Reza Arap masih belum Fokus terhadap pembuatan Videonya dikarnakan sibuk dengan pekerjaannya, selain menjadi kasir warnet Reza Arap juga usaha jadi Event Organizer dan weekend biasanya diisi buat jadi MC dibeberapa acara.

Prestasi Yang Perna Diraih Reza Oktavian Sebagai Youtubers!
Selanjutnya pembuatan video dilakukan saat malam hari karena siangnya di isi dengan aktifitas lain. Prestasi yang membuat Reza Oktovian bangga bahkan menambah semangatnya untuk membuat sebuah video yaitu Masuk Youtube Rewind Indonesia pada tahun 2014. Itu adalah semacam ajang yang mengumpulkan Youtubers besar dan dulu adanya hanya di Luar Negeri tapi sekarang di Indonesia juga ada dan Reza Arap masuk didalamnya, waktu itu baru mendapatkan 10.000 Subscribe.
Mungkin itu awal mulanya Reza Arap menjadi Youtube Gaming yang sekarang semakin terkenal. Ini bisa dijadikan Inspirasi buat kalian para pemula Youtubers.
Selain itu prestasi reza arap pada 26 november 2016 dia diundang ke korea untuk menghadiri acara Night Award Tv asia, dan disana Arap mendapatkan penghargaan sebagai channel gaming populer indonesia. berikut ini videonya
Dibawah ini beberapa video yang mungkin berkesan dan mempunyai arti dalam, entah itu untuk reza oktovian sendiri atau untuk para Rapstronout yang mengidolakan Sang Gamers ganteng.

Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)