Biodata Lengkap Abel Cantika Beauty Vlogger Indonesia

Sekarang memang lagi marak banget yang namanya beauty vlogger, mungkin lagi masanya. Memang dalam dunia youtube pasti ada saja yang namanya trending topik, baik itu videonya atau bahkan jenis video tersebut. Seperti halnya kebelakang sempat tenar yang namanya motovlog atau bahkan vlog itu sendiri tapi akhir – akhir ini entah kemana walau sebenarnya masih ada namun menjadi kurang begituh terkenal.
Dan sekarang jenis video beuty vlogger yang sedang naik daun, hal ini pastinya hanya bisa dilakukan oleh wanita berbeda dengan motovlog atau vlogging yang bisa dilakukan oleh pria atau wanita. Ya mana mungkin juga seorang wanita menjadi beauty yang ada nanti disangka banci, hehe.
biodata abellyc
Termasuk Abel Cantika, Abel ini juga mempunyai sebuah channel youtube yang kebanyakan membahas duania tata rias atau makeup. Selain terkenal di youtube Abel Cantika juga terkenal di askfm dan instagram bahkan dia punya pacar yang dikenalnya lewat askfm. Pasti kalian juga sudah pada tahu siapa pacar dari abel ini.

Profil Abel Cantika Beauty Vlogger Indoneisa


Nama Lengkap – Abel Cantika
Nama Panggilan – Abel
Tempat, tanggal lahir – Belum diketahui atau belum ada sumber yang pasti, 1995

Media Sosial :

  • Askfm : @abellyc
  • Instagram : @abellyc
  • Youtube : Abel Cantika
Sekarang channel youtube miliknya sudah memiliki 219.218 subscriber dan 19.438.425 penayangan dan tetap tentunya jumlah ini akan bertambah lagi seiring berjalannya waktu serta jumlah ini diambil saat artikel ini dibuat dan yang tidak kalah pentingnya lagi channel youtube abel cantika ini sudah terverivikasi dan hal ini sudah menunjukan bahwa channel tersebut sudah di akui keberadaannya. Cahnnel abel cantika ini bergabung dengan youtube pada tanggal 04 Desember 2010.
Oya perlu kalian ketahui juga kalau abel ini mempunyai pacar beda agama tapi hal itu tidak membuatnya minder apalagi berpaling kelain hati melainkan terus menjaga hubungannya. Dari tadi aku nyebutin bahwa abel ini sudah mempunyai pacar namun tidak juga disebutin namanya siapa? Ya abel ini mempunyai pacar yang bernama Marco Randy dan dia juga aktif di youtube.
Ada juga yang sempat menanyakan tentang hubungannya dengan marco karena beda agama melalu askfm yang dimilikinya, namun abel tidak menjawabnya dengan kata – kata melainkan dengan sebuah foto hasil screenshot dari percakapannya dengan marco, jika penasaran dengan ss tersebut bisa kalian lihat gambarnya dibawah ini dan itu sudah mewakili pertanyaan dari sang penanya tersebut.
tentang pacar abel
dari askfm abel
Nah itulah sekilas tentang biodata dari abel cantika yang merupakan salah satu youtuber Indonesia, lebih tepatnya beauty vloggernya Indonesia. Selain abel masih banyak lagi beauty vlogger lainnya yang tidak kalah menarik dan bisa kalian simak DISINI, semoga bisa bermanfaat.


Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)