Game Multiplayer Ini Cocok Buat Menemani Kamu Ngabuburit

Istilah ngabuburit memang sudah lekat di masayarakat, khususnya saat bulan puasa. Dimana suka ngabuburit menunggu adzan magrib. Dan kayak nya istilah ngabuburit ini berasal dari bahas sunda dimana burit itu berarti sore dan burit berasal dari bahas sunda, hehe. namun bukan itu yang akan aku bahas kali ini. Melainkan hal yang bisa menemani ngabuburit kamu sehingga waktu tidak terasa lama dan tau – tau buka.
Memang dalam menunggu berbuka itu kalau di rasakan dan di nanti – nanti rasanya lama sekali. Seperti halnya menanti cintamu, hehe. Akan tetapi jangan khawatir, karena disini aku akan merekomendasikan beberapa game multiplayer yang sangat cocok dimainkan untuk menemani ngabuburit kamu. Sehingga tidak akan merasa bosan, lemas apalagi kamu yang jomblo, hehe.
Contents [hide]
  • 1 7 Game Multiplayer Terbaik Untuk Menemani Ngabuburit Kamu
    • 1.1 Game BombSquad
    • 1.2 Game Glow Hockey
    • 1.3 Game 2 Cars
    • 1.4 Game Challenge Your Friends 2Player
    • 1.5 Game Cats Carnival – 2 Player Games
    • 1.6 Game Warlings : Armageddon
    • 1.7 Game Curve Wars

7 Game Multiplayer Terbaik Untuk Menemani Ngabuburit Kamu


Seperti yang kita ketahui kalau yang namanya game multiplayer itu merupakan game yang dimainkan oleh lebih dari satu orang dan bisa dimainkan bareng dengan teman – teman kamu semabari menunggu adzan magrib berkumandang untuk melaksanakan buka puasa dan shalat magrib. Dibawah ini aku akan coba rekomendasikan beberapa game multiplayer yang cocok buat kamu mainkan sembari ngabuburit.
  1. Game BombSquad

Game multiplayer pertama yang aku rekomendasikan adalah game bombsquad, dimana game ini akan mengajak kamu untuk bisa mengalahkan musuh – musuh dengan menggunakan bom sesuai dengan nama game nya sendiri.
Banyak juga hal lainnya yang bisa kamu lakukan dengan game yang satu ini. kamu dapat melakukan tinju, perang terbuka yang sama – sama menggunakan bom untuk senjata nya. Pokoknya sangat seru apalagi jika dimainkan dengan teman – teman kamu sambil ngabuburit.
  1. Game Glow Hockey

Untuk game yang satu ini memang sudah tidak asing lagi, bahkan sangat familiar, terlebih kamu yang suka pergi ke mall dan mengunjungi arcade untuk sekedar bermain hockey. Tapi sekarang kamu bisa bermain game ini tanpa harus repot – repot ke mall dan tentunya bisa kamu mainkan hanya dengan menggunakan smartphone.
Dan lebih seru lagi jika dimainkan bersama teman kamu, karena cara bermain nya juga sangat mudah. Dimana kamu hanya di suruh untuk memasukkan bola ke dalam gawang sebanyak – banyaknya dan lebih pentingnya lagi bisa kamu mainkan secara offline.
  1. Game 2 Cars

Game 2 Cars ini memang terlihat biasa saja, tapi sangat asyik jika dimainkan untuk menemani ngabuburit kamu. Tidak terlalu tegang, tidak bikin emosi dan tetap santai saat memainkan nya. Tapi jangan salah, walaupun terlihat simpel game ini juga cukup menantang.
Dimana kamu harus bisa menghindari kotak dan tentunya harus bisa mendapatkan benda – benda bulat dengan mengemudikan dua mobil sekaligus. Pokoknya sangat seru dan cukup menantang sehingga ngabuburit kamu akan lebih menyenangkan.
  1. Game Challenge Your Friends 2Player

Challenge Your Friends 2Player
Dari namanya saja challenge jelas ini merupakan tantang dan dilakukan oleh dua orang akan tetapi dengan menggunakan 1 perangkat saja atau 1 handphone. Permainan yang ada di dalamnya sangat seru dan satu kali mencoba, kayak nya kamu bakalan ketagihan, hehe.
Apalagi jika kamu menerapkan hukuman atau lainnya bagi yang kalah dan untuk yang menang bisa mendapatkan hadiah berupa dipijit, di kipasin, di masakin atau yang lainnya yang dapat membuat permainan semakin seru dan waktu ngabuburit kamu semakin seru.
  1. Game Cats Carnival – 2 Player Games

Disini kamu bisa bermain bersama teman kamu dalam satu handphone dan bentuk game nya mini game tapi sangat seru untuk dimainkan terlebih dengan teman kocak kamu atau bisa juga dengan kakak, adek, intinya keluarga. Namun satu handphone hanya untuk dua pemain saja.
Kamu bisa memilih lebih dari 10 bentuk permainan yang cukup menantang dan menguji keahlian kamu dalam menaklukkan sebuah game disaksikan atau melawan teman kamu sendiri. Jika pun tidak ada teman, maka kamu tetap bisa bermain melawan musuh yang sudah tersedia pada game tersebut.
  1. Game Warlings : Armageddon

Jika sebelumnya kamu pernah bermain game yang bernama Worms, maka tidak akan kesulitan untuk bermain game yang satu ini. karena dari segi permainan memiliki kemiripan. Dimana kamu ditugaskan untuk bisa mengalahkan musuh hanya dengan menembakkan senjata ke arah nya.
Selain itu, game ini juga dapat kamu mainkan bersama teman kamu secara bersamaan dengan penghubung menggunakan bluetooth. Disini, kamu juga bisa memilih lebih dari 6 map untuk beraksi dan di lengkapi juga dengan senjata yang memang siap digunakan untuk mengalahkan musuh.
  1. Game Curve Wars

Terakhir adalah game curve wars, dimana kamu akan diajak bertarung dengan teman kamu dalam menggerakkan garis yang ada di layar handphone. Ya kalau dulu kamu sering bermain game snake di handphone jadul, pastinya tidak akan kesulitan untuk memainkan game yang satu ini.
Tapi disini bedanya, dimainkan berdua. Sehingga untuk menang, kamu harus bisa menghindar dan jangan sampai menabrak garis dari teman kamu apalagi menabrak tembok pembatas. Intinya harus di lakukan dengan hati – hati dan teliti, hehe.
Nah itulah 7 game multiplayer yang aku rekomendasikan untuk kamu mainkan bersama teman kamu dan membuat ngabuburit kamu semakin seru. Ada satu lagi yang menurut aku paling seru dan bisa dimainkan sampai dengan 6 orang sekaligus, yaps itu adalah permainan Ludo Kings. Tunggu apalagi, instal dan rasakan sensasi permainannya, bila perlu instal semuanya dan mainkan 1 per satu bersama teman kamu dan dalam satu bulan semua game sudah di nikmati dan tentunya menyenangkan, hehe. Terimakasih.

BACA JUGA :




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)