Inilah Youtuber Gamer Terkenal Di Indonesia

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang beberapa orang yang menjadi terkenal dengan hanya memainkan game dan mengunggahnya melalui youtube atau lebih sering kita kenal dengan sebutan youtuber gamer. Untuk sebagian orang mungkin sudah banyak mendengar seorang youtuber terkenal yang suka bermain game diluar yaitu Pewdiepie, namun bagaimana dengan youtuber gamer lokal indonesia?



Youtuber Gamer Terkenal Di Indonesia
Youtuber Gamer Terkenal Di Indonesia

Bagi kamu yang belum tau banyak tentang siapa saja youtuber indonesia yang sering bermain game dan mengunggahnya di situs video raksasa youtube berikut ini beberapa diantaranya yang anakkost.tv pernah tonton dan mereka pastinya sudah terkenal bagi para gamer tanah air.
  • Tara Art Game Indonesia
TAG disingkatnya, channel ini berisi permainan dari game-game terbaru, ada juga berita gamer terbaru dan juga gosip seputar konsol maupun pc gaming, pokoknya untuk kamu yang suka dengan channel game, kamu bisa kunjungi channelnya TAG, kamu bisa lihat video-video konyol ketika mereka bermain game. lucu abis pokoknya.

  • Reza Arap Oktovian
Rapstronaut sebutan untuk para fans atau subscriber salah satu youtuber gamer indonesia yang sudah terkenal reza arap oktovian untuk biodata reza arap ini bisa kalian cari di google ya. Selain dia bermain game di channelnya, dia juga aktif sebagai presenter diberbagai acara dan juga suka nge-vlog juga selain bikin video gaming. jadi buat kamu yang penasaran sama si gamer ganteng ini silahkan langsung terbang ke channelnya.

  • Bayu Skak
Selain kreatif dalam membuat video lucu, bayu juga sering membuat video gamer, dengan medok jawanya pasti kalian akan tertawa lucu saat melihat dia bermain game, game yang sering dia mainkan GTA V, game idaman bagi para gamer hehe. dan bayu juga pernah bermain dalam sebuah film. 

Untuk saat ini yang saya ketahui baru ada 3 youtuber gamer yang terkenal dan banyak subscribernya, jika kamu punya channel gamer favorit, kamu bisa komentar dibawah ini dan nanti akan saya update artikel ini. 

BACA JUGA :




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)