Kamera Vlogging Murah Dibawah 5 Juta

Kamera Vlogging Murah Dibawah 5 Juta – Vlogging atau bisa dibilang dengan video blog adalah seseorang yang mengabadikan momentnya dengan camera, banyak sekali vlogger pada sekarang ini bermunculan, karena selain bisa menghasilkan nantinya, tentu juga bisa mengembangkan diri dalam mode video. Sebenarnya banyak keuntungan sebagai seorang vlogger yang bisa kamu dapatkan, diataranya bisa membuat kamu lebih mahir dalam berbicara didepan umum, bisa mengabadikan moment-moment tertentu untuk jangka panjang, bisa menyampaikan ide-ide kreatif, bisa menghibur orang-orang, dan masih banyak lagi.
Pastinya yang membaca artikel ini juga sedang memulai membuat vlog atau hanya sekedar mencari referensi kamera bagus untuk mengabadikan moment terbaik. yang pasti disini anakkost akan memberikan camera yang sudah banyak digunakan oleh para vlogger indonesia dan luar negeri. Sebentar ya, buat kalian yang ingin belajar dan terjun dalam dunia vlogging alangkah baiknya kalian membaca artikel sebelumnya tentang tips atau kiat-kiat dalam memulai video blog, diantaranya kalian bisa pelajari tentang
  • Tips dasar untuk vlogger pemula
  • Tips meluangkan waktu untuk mengurus vlog
  • Tips menentukan Nama Channel Vlog
  • Cara membuat Vlog Sampai Sukses
Pada artikel sebelumnya juga anakkost pernah share tentang kamera terbaik untuk vlog yaitu kamera canon g7x namun harganya sekarang ini masih cukup tinggi masih diatas 5 juta, tetapi itu semua berbanding lurus dengan kualitas gambarnya, tidak ada salahnya jika kalian belum mampu untuk mengantongi kamera g7x kalian bisa mencari alternatif lain selain kamera itu, dan dibawah ini adalah kamera untuk vlog yang kualitas gambarnya tidak kalah juga.

Canon S120

Canon s120 ini sebagai alternatif terbaik pengganti canon g7x, mengapa demikian ? walaupun kamera canon s120 ini tidak memiliki layar yang bisa dibalikan keatas tapi kelebihan yang dipunyainya sudah cukup mengesankan untuk senjata vlog kalian. Lensa yang wide artinya tangkapan gambar yang lebar, sangat cocok sekali untuk vlog karena vlogging identik dengan pengambilan gambar atau video jarak dekat. Punya stabil video dan juga Wifi yang bisa kamu direct langsung melalui jaringan wifi, jadi kamu bisa langsung mentransfer ke gadget lewat wifi.
CAMERA VLOGGING CANON S120
Beberapa fitur dari S120 adalah 12,1 Megapixel sensor CMOS yang dikombinasikan dengan Canon DIGIC 6.Lensa aperture adalah f / 1.8 dan 24mm lensa lebar yang akan memberikan video yang bagus dan ditambah aperture yang membuat background belakang blur.
Untuk masalah harga, ketika artikel ini dibuat dan harga referensi dari salah satu toko online terpercaya adalah 4.700 ribu rupiah.
Sebenarnya untuk kamera saku yang simple enak diajak bikin vlog masih banyak , bisa menggunakan kamera xiaomi yang mirip Gopro. Hasilnya juga tidak kalah jika disiang hari, namun ketika dalam cahaya yang kurang maka hasilnya ya seperti itulah, kurang bagus.
Yah cukup sekian pembahasan tentang kamera vlogging murah dibawah 5 juta. jika ada yang mau ditanyakan kalian bisa mengisi komentar dibawah, jangan lupa kunjungi juga channel kita .


BACA JUGA :


Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)