Cara Menjadi Youtuber Gamer Sukses Tanpa PC

Deman youtuber itulah mungkin yang terjadi di tahun sekarang, banyak youtuber indonesia yang mulai meniti karirnya di youtube, Entah itu menjadi youtuber dengan menyajikan konten lucu atau film pendek atau bahkan menjadi  youtuber gaming.
Sekilas bagi kalian yang belum memahami apa itu youtuber gaming adalah youtuber yang sering menyajikan konten dengan merekam aktivitas ketika bermain game. Misalnya saja di indonesia seperti reza oktovian atau juga tara art game, mereka adalah dua dari sekian banyak youtuber gamer indonesia yang mungkin bisa dibilang sukses dan sudah terkenal hingga disetiap videonya mendapatkan ratusan ribu penonton.
Cara Menjadi Youtuber Gamer Sukses Tanpa PC
Sebelum membaca kelanjutannya, pastikan kalian sudah menyiapkan channel youtube, 
Lantas bagaimana jika ingin menjadi youtuber gaming namun tidak mempunyai cukup modal untuk membuat video gaming, seperti PC, kamera, Audio Recorder ?
Kalian tidak perlu pusing dan bingung, asalkan niat kalian serius ingin menjadi youtuber gaming, cukup bermodalkan hp android saja kalian sudah bisa menjadi youtuber gamer.
Maka dari itu artikel ini akan menjelaskan kepada kalian, bagaimana menjadi seorang youtuber tanpa harus bermodal PC atau juga kamera yang mewah dan mahal. Cukup dengan android saja kalian sudah bisa menjadi seorang youtuber, dan saya rasa jika dilakukan dengan serius, di indonesia masih jarang youtuber seperti ini.
Youtuber seperti apa ? dibawah ini cara menjadi youtuber gamer tanpa harus mempunyai PC.
Cara jadi gamer Youtuber android
Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menginstal aplikasi android perekam screen, atau screen recorder . Kalian bisa mendownload aplikasi tersebut lewat play store, disana banyak banget pilihan aplikasi screen recorder yang bisa dicoba, silahkan saja pilih salah satu mana yang menurut kalian suka.
Atau kalian bisa mencoba salah satu dari aplikasi dibawah ini :
Jika kalian memakai hp Sony z2 seperti yang akun pakai, di hp ini sudah tersedia screen recorder dan dapat langsung digunakan tanpa harus menginstal aplikasi ke tiga diatas. Berikut ini contoh merekam game android dengan screen recorder.
Setelah aplikasi tersebut terinstal maka selanjutnya kalian bisa memulai bermain game dengan merekamnya. Setelah itu tinggal edit menggunakan aplikasi edit video untuk android, untuk aplikasinya terserah kalian bebas menggunakan aplikasi apa saja yang biasa kalian pakai untuk mengedit video, kalau anakkost biasanya pakai viva video pro, karena selain mudah dan ringan juga banyak banget fitur dan effect-effect yang bisa ditambahkan kedalam video yang kamu edit.
Setelah di edit langsung deh upload ke channel youtube yang sudah kamu siapkan, sebisa mungkin channel kamu mempunyai nama yang unik dan menarik, 
Bagaimana ? mudah bukan, menjadi seorang youtuber gaming itu tidak selalu harus mempunya pc spek dewa atau peralatan gaming terkenal dan mahal kok, dengan niat yang serius dan konsistensi dalam menyajikan konten gaming itu saja untuk langkah awal sudah cukup.
Nah selesai deh, sekarang kalian tinggal action dan serius, cara menjadi youtuber gaming diatas sudah aku coba sendiri kok. dan hanya dengan hp saja, semuanya bisa dilakukan, cuma sayang, karena aku memang lebih fokus ngeblog, akhirnya gak keurus deh.

BACA JUGA :




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)