Cara Mengatasi Aplikasi Whatsapp Yang Bermasalah dan Perlu Dipasang Ulang

Sekarang ini sedang di hebohkan oleh aplikasi whatsapp, dimana ada dua kasus yang sedang terjadi pada pengguna dan salah satunya adalah tentang aplikasi whatsapp yang tidak bisa digunakan dan mendapatkan keterangan kalau whatsapp kamu bermasalah dan perlu di instal ulang.
Hal ini ternyata diakibatkan oleh peraturan baru, dimana sekarang pihak whatsapp memblokir semua aplikasi whatsapp Mod seperti halnya GBWhatsapp yang memang sempat viral dan menjadi pilihan untuk aplikasi whatsapp itu sendiri, karena banyak sekali fitur yang bisa digunakan dan tidak ada di whatsapp yang berasal dari playstore.
Sehingga bagi kamu yang sebelumnya menggunakan whatsapp mod akan terblokir dan ketika mengisntal whatsapp baru maka akan mengalami masalah. Hal serupa juga disampaikan oleh pihak whatsapp dan bagi kamu yang masih menggunakan aplikasi whatsapp yang berasal dari playstore, harus secepatnya di update karena itu saran agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Cara Memulihkan Aplikasi Whatsapp Yang Bermasalah

Adapun langkah – langkah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi hal tersebut dengan cara dibawah ini. namun hanya sedikit info saja, kalau cara dibawah ini ada yang langsung berhasil ada juga yang tidak sama sekali. Namun kalau belum dicoba maka kita tidak akan tahu hasilnya.

  1. Kamu buka aplikasi whatsapp yang berasal dari playstore dan jika muncul seperti gambar dibawah maka bisa langsung kamu tap Play Store yang berwarna hijau.
  1. Maka kamu akan di alihkan ke playstore di aplikasi whatsapp, disana kamu langsung tap Uninstal dan tunggu sampai proses selesai.
  2. Jika sudah selesai, maka jangan dulu keluar dan langsung kamu instal kembali serta tunggu sampai proses selesai dan jika sudah langsung tap buka “masih dihalaman playstore”.
  1. Untuk langkah selanjutnya seperti biasa, kamu masukan no handphone dan tunggu kode verifikasi seperti halnya daftar whatsapp biasa.
Nah itulah cara paling mudah, paling simpel yang bisa kamu lakukan jika whatsapp kamu mengalami masalah dan harus di instal ulang. Namun jika dari pengalaman saya pribadi, ketika melakukan hal tersebut di beberapa handphone. Ada yang yang langsung berhasil dan ada juga yang tidak dan perlu penanganan khusus. Terimakasih.

BACA JUGA :




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)