Kamera Yang Sering Digunakan Youtuber

Kamera Yang Sering Digunakan Youtuber – Baik setelah sebelumnya aku membahas beberapa video – video yang banyak ditonton sepanjang masa bahkan sampai video – video lucu yang bisa bantu kalian untuk melepas penat yang ada. Perlu kalian ketahui bahwa di balik semua itu perlu adanya kamera agar video tersebut bisa dibuat, bahkan sekarang banyak sekali jenis kamera yang bisa kalian gunakan dalam membuat sebuah video baik video yang berupa film atau video dalam jenis – jenis lainnya. Nah karena sekarang sedang buming – bumingnya orang menjadi seorang youtuber yang artinya suka membuat video yang nantinya di uploadkan ke youtube yang berupa video lucu, video vlog,  video prank atau video yang lainnya juga banyak. Jadi kali ini aku akan membahas tentang beberapa kamera yang sering digunakan oleh youtuber saat mereka membuat video.



Adapun beberapa jenis kamera yang sering digunakan oleh youtuber saat membuat video
Kamera Canon G7x
Kamera ini merupakan kamera yang sering digunakan untuk membuat vlog, kebanyak youtuber yang suka membuat vlog atau bahkan ada chanel khusus yang berisi video – video vlog seperti channelnya Raditya Dika. Raditya Dika mempunyai channel youtube yang isinya vlog semua. Mungkin alasan youtuber memilih kamera ini karena layarnya fleksibel dan bisa diputar sampai menghadap muka kita. Oya Arif Muhamad juga menggunakan canon G7x untuk membuat vlognya.
Kamera GoPro Hero
Kamera ini merupakan kamera yang suka digunakan atau cocok digunakan di outdor seperti pembuatan video motovlog, video olah raga, yang pastinya aktifitas – aktifitas yang terbilang exstrim juga bisa direkam oleh kamera ini. Karena kamera ini bisa dibilang tahan banting dan juga simpel untuk dibawa kemana – mana. Walaupun banyak kamera yang sejenis yang bisa kita gunakan seperti xiaomi yang harganya lebih murah dibandingkan GoPro Hero.
Kamera DSLR
Bagi yang sudah menggunakan kamera ini bisa dikatakan termasuk youtuber yang tergolong serius dalam setiap pembuatan videonya, seperti halnya Shalsabilla yang kadang suka menggunakan kamera jenis ini karena terbilang simpel dan bisa di tambahkan microphone agar suara yang terekam lebih jelas. Bahkan bukan hanya youtuber yang suka menggunakan jenis kamera ini melaikan juga crew di televisi – televisi ternama juga sekarang sudah banyak yang menggunakan kamera jenis ini.
Baik sampai disini dulu artikel yang membahas tentang beberapa kamera yang sering digunakan oleh youtuber khususnya youtuber Indonesia, bahkan ada juga youtuber yang memanfaatkan kamera webcam yang bisa dipasang langsung di atas komputer biasanya jenis kamera ini digunakan oleh kalangan youtube gamer agar tidak ribet dalam menambahkan atau menyimpan kamera yang merekam aksinya saat bermain game, semoga bisa bermanfaat.

BACA JUGA :




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)