Channel Motovlogger Indonesia Terkenal

Channel Motovloger Indonesia Terkenal  – Akhir-akhir ini banyak orang yang memperbincangkan tentang motovlogger. Motovlogger sekarang sedang berkembang di dunia permotoran khusnya bagi pemotor yang menggunakan kamera yang menempel baik di helmnya maupun di motornya yang sekarang sering kita jumpai di jalan-jalan raya.Mungkin diantara kalian masih ada yang belum tahu atau mungkin belum mengerti dengan yang namanya motovlog atau motovlogger.
Baik disini aku akan sedikit membahas tentang apa itu Motovloger, motovloger adalah seseorang yang membuat video yang sengaja direkam dengan menggunakan kamera khusus seperti :
  • Kamera GoPro
  • Kamera Xiaomi Yi
  • Kamera Drift, dll
Motovlogger yang yang di ambil dari dua kata, Moto berarti Motor yang digunakannya dan Vlog yang berarti sebuah video yang direkam dalam kegiatan sehari-hari dalam hal aktifitas apapun jadi orang yang membuat video di atas motor disebut dengan motovlog atau motovlogger.
motovlogger asal indonesia
Motovlog juga terbagi menjadi dua jenis diantaranya :
  1. Motovlog yang mengeluarkan suaranya (Orang yang merekam kegiatan tersebut) seperti sedang menjelaskan sesuatu tentang motor atau tempat yang dikunjunginya saat naik motor.
  2. Motovlog yang hanya merekam kejadian atau perjalanannya selama di jalan raya tanpa mengeluarkan kata-kata sedikitpun yang di edit sedemikian rupa agar orang yang menontonya jadi lebih tertarik.
Bahkan ada juga seorang Motovlogger yang menggabungkan kedua jenis motovlog tersebut agar terlihat lebih sempurna dan jelas. Berikut adalah beberapa Channel Youtube dengan jenis video Motovlog :
  • Gondes Motovlog, Motovlogger yang satu ini membahas tentang tips motor, video diy dan masih banyak pembahasan lainnya tinggal kalian langsung saja melihat video di channel miliknya. Motovlogger ini merupakan mahasiswa lulusan dari STIMIK AMIKOM Yogyakarta dengan menggunakan motor yamaha new vixion keluaran 2014.
  • Den Dimas, Motovlogger ini mengendarai motor BMW dengan model BMW R Nine T 1200 cc 2 silinder. Motovlogger yang satu ini dalam videonya kebanyakan mengenai motor-motor gede atau kelas atas.
  • JodieMotovlog HD,  ini merupakan motovlogger yang menggunakan motor yamaha YZF R25, Honda CBR 250 cc dan juga menggunakan motor matic dari Hoda (Vario). Channel ini membahas tentang tips menjadi seorang motovlog, safety riding dan masih banyak juga yang lainnya.
Tiga saja dulu channel motovlog yang aku bahas pada artikel kali ini dan tentunya masih banyak channel-channel motovlog lainnya yang tidak kalah menarik dengan tiga channel motovlog diatas. Motovlogger diatas merupakan channel motovlog yang menurut anakkost terbaik saat ini.
Baik sampai disini dulu pembahasan tentang motovlog yang pada intinya membahas sekitaran motor baik hanya menjalankan motor sampai memberikan tips dalam hal tentang motor dan bagi kalian yang ingin tahu banyak tentang motor tidak ada salahnya untuk melihat beberapa channel motovlog di atas, semoga bisa bermanfaat.

BACA JUGA :




Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)