Profil dan Biodata Anya Geraldine Youtuber Terkenal

Hallo sahabat anakkost, mungkin nama Anya Geraldine sudah tidak asing lagi di dunia maya apalagi bagi kalian yang suka update hal – hal yang berbau mistis, hehe bercanda. Ya akhir – akhir ini nama Anya Geraldine sedang menjadi perbincangan luas netizen karena beberapa hal yang dilakukannya.
Hal apa saja yang membuatnya menjadi perbincangan Netizen?
Ya ternyata Anya Geraldine suka membuat dan mengupload beberapa foto (menggunakan bikini) pada aku media sosial yang dimiliki. Salah satunya adalah Instagram, jika kalian penasaran dengan foto – foto tersebut bisa dengan follow instagramnya di @anyageraldine.
anya-1
Banyak yang suka banyak juga yang tidak, ya karena pandangan orang itu berbeda – beda. Tapi kalau bagi sebagian Netizen itu sudah di luar batasan sehingga banyak yang menyarankan dan menyerukan bahwa KPAI harus turun tangan dan memanggil serta memberikannya peringatan keras agar tidak membuat Netizen lebih heboh lagi.
Memang banyak orang yang terlahir dan terkenal berkat bantuanmedia sosial tapi kalau salah penggunaan bisa berbahaya juga.
Oke biar kalian tidak pebasaran lagi dengan Anya Geraldine, mungkin lebih baik kita mengetahui terlebih dahulu Biodata dari Anya Geraldine ini.

Berikut ini Adalah Profil Biodata Lengkap Anya Geraldine

  • Nama Lengkap – Nur Amalia Hayati
  • Nama Panggilan – Anya Geraldine
  • Tempat, Tanggal Lahir – Belum diketahui / belum ada sumber yang pasti
  • Agama – Islam
  • Pekerjaan – Model

Nah itulah biodata dari Anya Geraldine yang bisa membantu kalian lebih banyak mengenal wanita cantik yang satu ini.
Bahkan Anya Geraldine disebut – sebut sebagai penerus dari Awkarin. Pasti kalian juga masih ingat dengan dengan sosok Awkarin yang kasusnya bisa dikatakan sama dengan Anya Geraldine. Semoga  saja bisa diselesaikan dan benahi agar lebih baik lagi.
Perlu kalian ketahui juga ternyata hal pertama yang membuat heboh netizen tentang Anya Geraldine adalah ketika dia mengupload video bersama kekasihnya di youtube dengan niat mengabadikan dan berbagi namun ternyata pandangan netizen berbeda sehingga membuat video tersebut menjadi viral.
Ya karena menurut netizen video tersebut terlalu berlebihan dan tidak layak untuk diperlihatkan pada khalayak umum, karena semua bisa mengaksesnya termasuk anak kecil dan bukan hanya orang tua atau orang – orang yang sudah dewasa (berumur).
Sedkit saran bagi kalian yang suka mengupload video – video pribadi, apalagi itu video bersama pasanangan alangkah lebih baiknya di sortie terlebih dahulu dan ambil bagian – bagian yang aman saja serta tidak menggundang hal – hal yang membuat netizen geram dengan apa yang kita lakukan.
Berikut ini adalah foto – foto dari Anya Geraldine (sekedar sharing biar kalian juga tahu yang mana itu Anya Geraldine)
anya
anya-2
anya-3
Dan itulah sekilas tentang Profil dan Biodata Anya Geraldine yang sekarang sedang menjadi perbincangan netizen serta menjadi youtuber terkenal karena videonya, oya Anya Geraldine juga mengisi channel youtubenya dengan beberapa video vlog (youtuber vlog), terimaksih.


Comments

Popular posts from this blog

BIOGRAFI MARION JOLA & MV (MUSIC VIDEO)

MV (Music Video) Chord Kunci Gitar Rizky Febian Ft. Marion Jola - Tak Ingin Pisah Lagi

BIOGRAFI ARIEL NOAH/ EX.PETERPAN & MV (MUSIC VIDEO)